Review Produk

Oxone Homemade With Love, Hadirkan Cinta Pada Setiap Masakan Ibu

oxonehomemadewithlove

Pernah enggak sih ngalamin yang namanya males turun dapur gara-gara ‘perkakas perang’ sudah perlu diganti ? Mau kukus ubi ungu eh ada bolongan kecil di panci. Sudah ditambal, iya sih pancinya bisa berfungsi seperti semula, tetapi kok tampilannya jadi kurang indah ya. Atau, mau bebikinan jus sehat untuk keluarga, ndilalah mata pisau blendernya patah gara-gara enggak kuat nge-blend buah-buahan bertekstur keras seperti apel.

Resiko perkakas perang lebih cepat rusak biasanya dialami oleh Ibu-ibu yang membeli panci, wajan dan sodara-sodaranya dengan harga lebih murah. Apalagi kalau bisa kredit kan. Duh, bisa khilaf ya Ibu-ibu borong sekian barang demi harga murah. Padahal, ada harga ada kualitas. Setuju enggak nih ?

Read more

Iklan

Ini Lho Alasannya Menggunakan Batik Kombinasi Lebih Menarik Daripada Batik Penuh

batik

Batik merupakan salah satu kain tradisional yang saat ini sudah banyak digunakan untuk berbagai model busana baik untuk masyarakat Indonesia maupun dunia. Batik memiliki motif yang sangat kaya apalagi dengan munculnya motif-motif baru yang disebut sebagai motif batik modern. Motif batik selalu menegaskan kesan resmi atau formal untuk setiap model busana yang dibuat menggunakan kain tersebut.

Untuk beberapa kegiatan hal tersebut bisa menjadi kelebihan, akan tetapi untuk jenis kegiatan lain yang lebih santai hal tersebut juga bisa menjadi sebuah kekurangan. Cara yang dilakukan para designer untuk mengatasi kekurangan tersebut adalah dengan mengkombinasikan batik dengan kain lainnya agar tetap bisa digunakan secara luas untuk semua jenis kegiatan.ย Model baju batik kombinasi sekarang ini justru lebih banyak dipilih dibandingkan batik lengkap.

Read more

Heavenly Blush Greek Yogurt, Solusi Hidup Sehat Tetap Nikmat

heavenlyblush

โ€œOrang jaman sekarang penyakitnya aneh-aneh, soalnya jarang makan sayur dan buah.โ€ Pasti sering dong ya Anda mendengar celutukan seperti itu ? Faktanya, memang sih, sekarang ini orang lebih suka ngunyah sesuatu yang gurih dan enak daripada makan makanan yang sehat.

Hal ini dibuktikan sejak 2015 dengan adanya peningkatan jumlah penderita Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti Stroke, Penyakit Jantung Koroner, Kanker dan Diabetes. Penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat (kurang bergerak tetapi suka makan enak) ini termasuk penyakit katastropik alias penyakit berbiaya mahal seumur hidup. Mirisnya, PTM bukan hanya diderita oleh yang sudah berusia tua. Tetapi, banyak anak muda yang sudah terkena PTM sebelum rambutnya memutih.

Read more

Oppo F7, Smartphone Berkelas dan Fashionable Untuk #TeamLayarLebar

oppof7

Dalam sebuah obrolan di WAG yang terdiri dari mamah-mamah muda, sempat ada bahasan soal smartphone layar kecil dan layar lebar. Ada yang menyukai smartphone layar kecil lantaran lebih mudah untuk penggunaannya. Ada juga yang lebih suka pakai smartphone layar lebar karena terlihat lebih mevvah. Rata-rata sih, sekarang ini smartphone yang dijual di pasaran memang layarnya sudah di atas 5 inchi.

Salah satu smartphone layar lebar yaitu OPPO F7 baru saja diluncurkan tanggal 17 April 2018 lalu di Jakarta. Sebelumnya sempat beredar isu seputar kehadiran OPPO F7 ini di Indonesia. Setelah smartphone-nya keluar, enggak tanggung-tanggung, smartphone kelas menengah atas ini pun langsung dibekali layar full screen berukuran di atas rata-rata, yaitu 6.23 inci.

Read more

Memilih Cleaning Service Terbaik Melalui Aplikasi Smartphone

klikcleaningservices

Pernah enggak sih ngerasain perlu banget punya ‘tukang beberes’ di rumah tapi enggak kudu nginap dan cling hasil beberesnya ? Saya sering. Hehe. Biarpun di KTP, status saya ini Ibu Rumah Tangga thok, tetapi ada kalanya saya butuh system support di waktu tertentu. Misalnya, lagi enggak enak badan atau saat saya banyak deadline pekerjaan. Godaan banget lho, antara pengin menyelesaikan deadline pekerjaan sama gatel pengin nyuci piring kotor atau nyetrika.

Alhamdulillah, sekarang sudah banyak lho jasa beberes yang bisa dipesan via aplikasi. Hasilnya sesuai harapan dan profesional pastinya. Standar bebersihnya pun internasional. Trus, saya penasaran dan sempat googling “Apakah Ada Jasa Cleaning Service Terbaik di Dunia ?”. Hmmm, ada enggak yaaaa ๐Ÿ™‚

Read more

7 Rahasia Serta Mattress Jadikan Tidur Anda Lebih Berkualitas

sertamattress

Jarum jam menunjukkan pukul 3 pagi. Saya baru saja selesai mengedit foto untuk tulisan terbaru di blog pribadi saya. Di luar, terdengar suara motor berhenti di depan rumah. Saya bergegas ke kamar mandi, membasuh muka saya dengan air supaya terlihat segar lalu menyiapkan air mineral dan segelas teh jahe hangat di meja.

“Lho, kamu belum tidur ?” tanya Pak Gondrong, kaget saat masuk ke kamar yang masih menyala. Saya menggeleng sambil tersenyum.

Read more

Tahu Rambutan So Good Bakso Kuah : Hidangan Mudah, Lezat dan Sarat Gizi Seimbang

tahurambutan

“Buuuk, hari ini bikin crispy crispy enggaak ?” tanya Mada sambil membuka tudung saji di atas meja. Pertanyaan itu selalu terlontar dari mulut Mada setiap hari sebelum makan. Jika ia menemukan sepiring penganan yang garing, selanjutnya akan terlontar pujian (agak gombal), “Wow, Ibu sudah membuatkan crispy crispy hari ini buat Mada. Terima kasih Ibu. Ibu Mada memang cantik,” Saya nyengir lebar.

Lupakan sejenak darimana Mada belajar memuji seperti itu. Karena, kali ini saya ingin membahas makanan kesukaan Mada. Ia doyan banget dengan segala makanan yang garing dan kriuk saat digigit. Mada menyebutnya crispy crispy. Misalnya, tempe stick goreng tepung, aneka tempura sayur, jamur dan segala jenis makanan yang bisa digoreng kering. Makanan crispy bukan hanya bisa dijadikan cemilan, tetapi bisa dijadikan teman makan untuk menu piring gizi seimbang.

Read more