Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Real Madrid Vs Barcelona, Minggu 4 Agustus 2024

Mariasoraya.Com - Real Madrid dan Barcelona akan memainkan pertandingan seleksi di Stadion MetLife di East Rutherford, AS. El Clásico pramusim Madrid vs Barcelona 2024/2025 rencananya akan dimulai pada Minggu 4 Agustus 2024 pukul 06:00 WIB.

Real Madrid Vs Barcelona

Madrid telah memainkan dua pertandingan. Pada laga pemanasan melawan Albacete, Real Madrid menang 3-0 melalui gol Brahim Diaz, Juanmi Lataza, dan Reinier Jesus.

Selanjutnya, Real Madrid kalah 0-1 dari AC Milan pada laga pramusim pertama di Amerika Serikat. Namun perlu diingat bahwa Real Madrid tidak diperkuat penyerang anyar Kylian Mbappe pada pramusim. Saat Real Madrid dikalahkan Milan, Vinicius dan Rodrigo tak ikut bergabung. Sama seperti Real Madrid, Barcelona yang didirikan pelatih baru Flick juga memainkan dua pertandingan. Mereka menang dan kemudian seri.

Dalam laga tertutup melawan tim divisi empat Spanyol Olot, Barcelona menang tipis 1-0 berkat gol solo Pablo Torre.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, F Garcia; Modric, Martin, Ceballos; Guler, Endrick, Diaz.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, I Martinez, Lenglet, Balde; Casado, Torre, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Victor.

Pelatih: Hansi Flick.

Dengan kekuatan seadanya, Madrid takluk lawan Milan. Hal itu membuat mereka cukup diragukan saat menghadapi Barcelona.

Harus diakui, Barcelona lebih menjanjikan. Bisa mencetak dua gol ke gawang Man City adalah salah satu buktinya.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 1-2 Barcelona.

Laga Pramusim, Barcelona Vs Real Madrid

Barcelona akan menghadapi rival beratnya Real Madrid pada pramusim 2024-2025. Duel bertajuk El Clasico itu rencananya akan berlangsung pada Minggu (4/8/2024) pukul 06.00 WIB di MetLife Stadium.

Ini akan menjadi pertandingan pramusim kedua Los Blancos di Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka pernah bermain melawan AC Milan dan kalah tipis 0-1.

Di sisi lain, Barcelona juga melakoni laga uji coba. Pasukan Flick menghadapi Manchester City pekan lalu, dengan tim Catalan menang 4-2.

Namun pada derby nasional kali ini, kedua tim akan kehilangan beberapa pemain inti. Pasalnya, beberapa pemain peserta Piala Eropa 2024 dan Piala Amerika di Jerman tidak mengikuti agenda pramusim.

Pemain baru Real Madrid Kylian Mbappe dipastikan tidak akan mengikuti laga pramusim kali ini. Namun pemain baru Endrick akan menjajal atmosfer di derby kali ini. Barcelona Vs Real Madrid di MetLife Stadium, Minggu (4/8/2024) pukul 06.00 WIB.

Pertarungan sengit antara Real Madrid dan Barcelona yang dikenal dengan sebutan "El Clasico" ini siap membuat persaingan sepak bola dunia kembali sengit pada pramusim 2024/2025.

Kali ini, kedua raksasa Spanyol itu melakoni laga persahabatan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (4/8/2024). 

Pertandingan tersebut akan disiarkan oleh Trans7 pada pukul 06:00 WIB dan diperkirakan akan memecahkan rekor rating penonton sepak bola AS mengingat tingginya animo penggemar kedua klub di AS.

Pasukan Ancelotti, juara La Liga dan Liga Champions, akan menghadapi Barcelona dan Chelsea dalam perjalanan ke Amerika Serikat sebelum kembali ke Spanyol untuk mempersiapkan pertandingan Piala Super UEFA melawan juara Liga Europa Atalanta pada 14 Agustus. Tim yang mengikuti pramusim 2024 ini memiliki total 26 pemain, termasuk banyak pemain binaan muda.

Demikian ulasan mengenai laga Real Madrid Vs Barcelona, Minggu 4 Agustus 2024, terima kasih sudah berkunjung ke website ini, silahkan lihat artikel menarik lainnya di MariaSoraya.Com