Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Man City Vs Celtic: 3 - 4 bermain di Kenan Memorial Stadium Amerika Serikat

Man City Vs Celtic: 3 - 4 

Man City Vs Celtic,laga uji coba, tim asuhan pep duardiola,kenan memorial stadium amarika serikat,

Mariasoraya.Com  - Selama pertandingan persahabatan antara Manchester City dan klub Skotlandia Celtic, total tujuh gol dicetak. Tim asuhan Pep Guardiola harus menerima kekalahan dengan skor 4-3 untuk keunggulan lawannya.

Dalam laga persahabatan antara Man City dan Celtic, kompetisi tersebut berlangsung pada Rabu (24/7/2024) pagi WIB di Kenan Memorial Stadium Amerika Serikat.

Sejak peluit pembukaan dibunyikan, Man City memilih untuk menurunkan susunan pemain yang terdiri dari banyak talenta muda. Memimpin serangan bersama rekan-rekan junior mereka adalah Erling Haaland dan Jack Grealish.

Pada menit ke-12, Celtic memimpin lewat Nicolas-Gerrit Kuhn yang lihai menembus pertahanan Man City, melepaskan tembakan mendatar akurat di dalam kotak penalti.

Man City Vs Celtic:The Sky Blues Dipermalukan The Hoops 3-4

Selang rentang waktu 20 menit, Man City berhasil menyamakan skor. Adalah Oscar Bobb yang menyambut umpan Nico O'Reilly, melepaskan tendangan kaki kiri yang kuat yang membuat kiper Celtic Kasper Schmeichel tidak berdaya.

Pada menit ke-35, Celtic kembali mencetak gol. Kuhn dengan lihai menembus pertahanan Man City, melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti untuk mengamankan gol kedua mereka.

Beberapa saat sebelum peluit turun minum, Celtic berhasil memperbesar keunggulannya. Kyogo Furuhashi kali ini melangkah maju dan mencetak gol, mengamankan keunggulan 3-1 untuk timnya atas Man City menjelang jeda.

Di awal babak kedua, Man City mulai bergerak. Di kotak penalti, Maximo Perrone yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membobol gawang lawan lewat tembakan tepat memanfaatkan umpan Oscar Bobb. Skor kini menjadi 3-2 dan Celtic masih memimpin.

Pada menit ke-56, Man City berhasil menyamakan skor. Oscar Bobb mengirimkan umpan silang yang disambut sundulan Erling Haaland, mengarahkan bola ke gawang Celtic dan menghasilkan kedudukan imbang 3-3.

Pada menit ke-67, Celtic mulai bergerak dan membuat heboh dengan kembali menjebol gawang Man City. Luis Palma memastikan kemenangan dengan gol sederhana, membawa timnya unggul 4-3.

Meski berupaya semaksimal mungkin, Man City tak mampu menyamakan kedudukan di sisa waktu sehingga skor akhir menjadi 4-3 untuk keunggulan Celtic.

Dalam laga uji coba di Kenan Memorial Stadium Amerika Serikat, Manchester City mengalami kekalahan 3-4 di tangan Celtic, sehingga menghasilkan pertandingan yang intens dan menegangkan. Memasuki menit keenam, Celtic melancarkan serangan kuat ke gawang Manchester City, lewat sepakan Kyogo Furuhashi yang nyaris meleset dari sasaran, menyerempet sisi kanan gawang lawan.

Oscar Bobb dari Manchester City berpotensi menimbulkan bahaya pada menit ke-12, meski lajunya dihalangi oleh bek Celtic. Bobb tersandung di dekat garis kotak penalti Celtic, meski kejadian itu tidak dianggap pelanggaran.

Pada menit ke-48, saat babak kedua dimulai, Man City sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol yang dicetak anggota tim terbarunya, Maximo Perrone. Sepuluh menit kemudian, pada menit ke-58, Man City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat sundulan Erling Haaland. Tak lama kemudian, pada menit ke-68, Haaland digantikan dan digantikan oleh Ben Knight. Namun di menit berikutnya, Celtic sigap kembali unggul menjadi 4-3 lewat gol yang disarangkan Luis Palma.

Susunan Pemain

Manchester City: Stefan Ortega; Rico Lewis, Jahmai Simpson-Pusey, Luke Mbete, Josh Wilson-Esbrand; Kalvin Phillips, Nico O'Reilly; Oscar Bobb, James McAtee, Jack Grealish; Erling Haaland.

Celtic: Kasper Schmeichel; Greg Taylor, Liam Scales, Stephen Welsh, Tony Ralston; Reo Hatate, Callum McGregor, Matt O'Riley; Daizen Maeda, Kyogo Furuhashi, Nicolas-Gerrit Kuhn.

Demikian ulasan mengenai laga Man City Vs Celtic, terima kasih sudah berkunjung ke website ini, silahkan lihat artikel menarik lainnya di MariaSoraya.Com