Assalamualaikum. Bulan Agustus lalu, Mada demam tinggi dan mengalami nyeri di kaki. Dari hasil pemeriksaan cek lab, Mada terkena infeksi pada saluran pencernaan. Selama kurang lebih satu minggu, saya bolak-balik ke dokter, menemani Mada cek lab dan memastikan Mada selalu dalam kondisi yang bersih. Enggak gigit-gigit mainan lagi atau memasukkan jarinya ke mulut saat sedang membaca buku.

Capek sih, karena semuanya diurus sendiri. Saya juga tetap bekerja mengerjakan orderan di rumah. Pak Gondrong ya … lagi sibuk-sibuknya menyiapkan event balapan bulan ini. Setiap hari beliau selalu pulang larut malam. 

Di hari ke empat Mada sakit, saya nge-drop. Kebetulan hari ke empat itu pas dengan jadwal PMS dimana secara fisik kondisi saya lebih mudah nge-drop dibanding hari-hari biasanya. Duh, rasanya pingin tiduran seharian sambil pelukan sama Mada.

Alhamdulillah, di hari ke empat saya mendapat kiriman paket Bio-Strath yaitu suplemen herbal kesehatan yang bermanfaat untuk memulihkan dan menjaga kesehatan. Saya pun mencoba mengasup Bio-Strath di pagi dan sore hari.

Review Bio Strath, Suplemen Herbal Untuk Keluarga Masa Kini

Foto : Bio Strath Suplemen Herbal Keluarga | Dok. pri

Dari informasi website Biostrath.id, terdapat 61 nutrisi berupa zat pembangun, vitamin, dan mineral yang baik bagi tubuh bahkan dapat melengkapi nutrisi harian kita sehari-hari lho. Suplemen yang berasal dari Swiss ini terbuat dari herbal yeast atau tanaman obat dengan ragi, sehingga terbukti bahwa Bio-Strath hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Cara produksi Bio-Strath cukup unik, yakni dengan memberi makan bakteri baik yang berasal dari buah-buahan segar. Selama kurang lebih dua bulan, bakteri ini diberi makan berupa campuran tanaman herbal pilihan Dr. Walter Strathmeyer. 

Selanjutnya, bakteri baik ini difermentasikan dengan cara menghilangkan oksigen yang terkandung atau osmosis. Membran sel dari bakteri baik yang terbuka ini sangat baik diserap tubuh manusia. 

Ragi herbal ini berbeda tentunya dengan ragi yang biasa kita temukan pada roti, buah dan makanan-makanan lainnya. Bio-Strath telah melalui uji klinis sehingga aman untuk diri sendiri dan keluarga kita. Selain itu, Bio-Strath boleh dikonsumsi oleh anak usia 6 bulan, ibu hamil dan menyusui dan bahkan anak berkebutuhan khusus.

Bio Strath memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya :

Anak

  1. Meningkatkan nafsu makan 
  2. Mengoptimalkan kecerdasan anak
  3. Meningkatkan konsentrasi

Keluarga

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Mempercepat masa pemulihan pasca sakit
  3. Menjaga konsentrasi

Ibu Hamil & Menyusui

  1. Mengoptimalkan perkembangan janin
  2. Menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah
  3. Meningkatkan kualitas ASI

Anak Berkebutuhan Khusus

  1. Memperbaiki dan meregenerasi sel otak dan tubuh yang rusak
  2. Mengandung lactobacillus untuk memperbaiki sistem pencernaan
  3. Meningkatkan kecerdasan otak

Bio Strath terdiri dari kemasan sirup (Bio Strath Elixir) dan tablet. Untuk anak-anak cocok mengasup Bio Strath Elixir yang dapat dicampur dengan jus buah atau diminum langsung. Bagi orang dewasa dapat mengasup Bio Strath Tablet sehari 2 kali.   

Setelah Seminggu Mengasup Bio Strath Tablet, Ini Manfaat Yang Saya Rasakan

Foto : Testimonial Bio Strath | Dok. pri

Setelah membaca uraian saya di atas, tentunya para pembaca setia mariasoraya.com penasaran dengan testimoni Bio-Strath. Nah, pada kesempatan ini, saya ingin memberikan review mengenai manfaat yang saya rasakan setelah mengonsumsi Bio-Strath yaa.

Kemasan Bio-Strath tablet ini cukup praktis dan dapat dibawa jika saya sedang bepergian jauh. Saya mengasup di hari pertama PMS. Aroma herbal tercium ketika saya membuka kemasan Bio-Strath. Ukuran tabletnya tidak terlalu besar sehingga dapat diasup langsung. Tabletnya juga mudah hancur sehingga dapat dicampur dengan jus, susu atau dilarutkan ke makanan. 

Hari pertama, badan saya terasa lebih sehat dan juga enggak gampang lapar. Karena kandungan 61 nutrisi yang membuat saya tidak mudah lapar dan lelah. 

Hari kedua, saya lebih fokus dan ndadak lebih mudah mengingat beberapa hal yang biasanya terlupakan. Misalnya, lupa menaruh kunci rumah atau lupa menaruh flash disk

Hari ketiga dan selanjutnya, saya enggak gampang capek sekalipun harus mengurus Mada yang sedang sakit, tetap mengerjakan urusan domestik dan juga orderan di rumah. Amazing juga ya, karena selama ini saya hanya mengasup tablet effervescent vitamin C dan belum mendapatkan hasil semaksimal yang saya rasakan dari Bio-Strath.

Bio-Strath dapat dibeli secara online melalui Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak.com. Semoga testimoni dan review saya tentang Bio-Strath suplemen herbal ini bermanfaat bagi pembaca blog mariasoraya.com.