Assalamualaikum. Berganti status menjadi seorang Ibu, ada hal baru yang saya rasakan dan hampir dilakukan setiap waktu dan setiap harinya. Ya, seorang Ibu apapun profesinya dituntut untuk selalu multi tasking dalam segala hal.

Dari mulai bangun tidur hingga mau tidur. Rasa-rasanya seorang Ibu jarang melakukan satu pekerjaan di satu waktu. Pastilah, ada saja dua hingga tiga pekerjaan yang dilakukan. Misalnya, memasak nasi sembari menggoreng ayam dan menyiapkan mandi untuk anak. Atau, menjemur pakaian sambil mengawasi anak bermain.

Multitasking ini pun berlaku ketika mandi. Semua Ibu pastilah pernah mengalami fase dimana mandi adalah sesuatu yang mewah untuk dilakukan. Mandi tiga jari untuk membasuh muka thok atau mandi super kilat -yang penting mandi bersih badan kena air dan sabun- menjadi hal yang biasa bagi kebanyakan seorang Ibu.

Saya masih mengingat jelas ketika mandi dan ditungguin Mada yang waktu itu berusia 3 tahun. Di lain waktu, saya mandi sembari melakukan tanya-jawab dengan Mada yang ada di dalam kamar. Ia sedang menonton Discovery Channel.

“Buk, babi hutan itu karnivora atau herbivora?”

“Herbivora. Babi hutan makan buah-buahan dan rumput” sahut saya dari kamar mandi.

“Buk, tapi di tv babi hutannya makan serangga kecil” 

“………..” Saya tahu Mada bukan hanya membutuhkan jawaban untuk setiap pertanyaan yang dia ajukan. Dia membutuhkan saya di sisinya. Saya pun mempercepat waktu mandi agar bisa segera menemani Mada di kamar. 

Di saat suami libur, saya baru bisa berlama-lama di kamar mandi. Karena, tentu saja suami akan menjaga Mada saat saya mandi. Saya menikmati guyuran air dingin yang tumpah dari lubang shower dan mengenai kepala serta pundak saya. Lalu, saya bermanja-manja dengan busa sabun.

Yeah, mandi menjadi salah satu me time saya sebagai seorang Ibu. Agar me time mandi terasa maksimal, penting memilih sabun mandi yang fungsinya tak hanya membersihkan tubuh. Namun, juga wangi dan memiliki manfaat untuk melembabkan kulit.

#MandiParfum Ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  

Foto : Talkshown Vitalis Body Wash | Dok.pri

Tiap kali belanja ke minimarket atau supermarket, saya selalu mendatangi rak yang isinya berbagai body cologne atau parfum. Favorit saya, Vitalis body scent dan Vitalis eau de cologne. Dua produk ini dapat menyelamatkan saya bila harus mandi kilat atau mandi tiga jari.

Di tahun 2019, Vitalis meluncurkan produk baru sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum yakni Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya beruntung sekali dapat menghadiri press conference dan peluncuran produknya pada 27 September di South Quarter Dome Cilandak.

Acara dibuka dengan talkshow bersama Ibu Sri Ni Made (Director Marketing Vitalis) dan Mr. Edouard Clere (Fragrance expert-Firmenich). Nama perusahaan yang saya sebutkan terakhir ini telah menciptakan berbagai parfum kelas dunia, diantaranya parfum Armani dan CK One.

Di Indonesia, Vitalis merek parfum nomor 1 di Indonesia selama 6 tahun berturut-turut. Memang sih, tiap kali saya ke minimarket yang produk fragrance-nya paling banyak variannya ya Vitalis. Menurut Ibu Sri, produk Vitalis dapat juga ditemukan di luar negeri.

Dari riset, penentu utama dalam pembelian body wash yaitu fragrance lalu moisturizing. Sabun mandi yang wangi itu memang penting banget buat perempuan, terutama bila sudah berstatus sebagai Ibu. Biarpun sibuk dari bangun tidur sampai mau tidur, namanya seorang Ibu maunya selalu wangi kan. Suami juga bisa lengket kalau istrinya selalu segar wangi meskipun baru selesai goreng ayam hehehehe.

Manfaat sabun yang melembabkan juga menjadi faktor penting. Karena, enggak mau dong setelah mandi, kulit malah jadi bersisik mirip ular. Enggak heran ya, di gerai khusus sabun biasanya penuh di awal bulan. Banyak perempuan yang memilih dengan detail sabun mandi sesuai karakternya. 

Ibu Sri menuturkan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diciptakan dengan melakukan riset berkali-kali. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tak hanya melembabkan kulit namun juga memberikan keharuman maksimal. Terdiri dari 3 jenis wewangian, diantaranya :

White Glow

Vitalis Body Wash White Glow dengan kemasan berwarna pink, mengandung ekstrak licorice dan susu yang dapat mencerahkan warna kulit tubuh.

Fresh Dazzle

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dengan kemasan berwarna hijau, mengandung ekstrak jeruk yuzu dan ekstrak green tea yang dapat membantu memperbaiki mood-mu. 

Soft Beauty

Vitalis Body Wash Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu, mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E yang dapat melembutkan kulit.

Tiga produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri dari kemasan 100 ml, 200 ml dan pouch refill 240 ml. Produknya dapat dibeli di minimarket dan supermarket terdekat. 

Eau De Couture, Kolaborasi Diana Putri dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dalam acara ini, Vitalis berkolaborasi dengan Diana Putri -desainer Indonesia yang berprestasi di mancanegara- yang merilis koleksi terbarunya yang diberi judul “Eau De Couture”. Menurutnya, Eau De Couture dipersembahkan untuk Vitalis dengan kesan berkelas, berani dan berwibawa. 

Karya Diana Putri telah dipakai selebritas dunia, seperti Janet Jackson, Ariana Grande, Camilla Cabello hingga Nicki Minaj. Ia juga pernah mendandani Putri Kerajaan Georgia. Prestasi lainnya, Diana menjadi desainer official untuk Jesica Fitriana perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational Indonesia 2019 dan desainer Miss International 2019 untuk Jolene Marie.

Tiga produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash direpresentasikan dengan karya Eau De Couture Diana Putri, antara lain :

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow direpresentasikan dengan tulle ball gown dengan detail lasercutting.  Kolaborasi wangi parfum white glow dan gaun Eau De Couture Diana Putri menampilkan wanita layaknya seorang princess

Kesan powerful terlihat jelas pada two piece asymmetrical look yang terdiri dari atasan berbahan velvet dan rok lasercutting yang dipakai oleh model. Gaun ini merepresentasikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle.

Selanjutnya, produk soft beauty direpresentasikan dengan gown digital printing dengan handmade pearl encrusting dan cape flowy yang menutupi sebagian pundak. Kesan prestisius dapat terlihat dari dua kolaborasi ini. 

Pagelaran fashion show ditutup dengan Diana Putri yang ikut naik ke atas panggung dan berfoto bersama seluruh peragawati. Setelah mengikuti seluruh rangkaian acara, saya tak sabar ingin pulang dan mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Bagi pembaca mariasoraya.com yang ingin mengetahui produk-produk Vitalis dapat mengunjungi :

Website : www.pesonavitalis.com

IG : @pesonavitalis

Twitter : @pesonavitalis

Facebook : @pesonavitalis

Youtube : Pesona Vitalis