Masih Berlangsung Hingga 15 Juli 2018, Wheel Of Death dan Blocks Playground Di Pondok Indah Mall

wheelofdeathpondokindahmall2

Generasi 90an mana sih yang enggak kenal Pondok Indah Mall ? Pusat perbelanjaan yang biasa disebut sebagai PIM ini merupakan Mall-nya generasi 90-an yang tumbuh gede di kota Metropolitan. Mau nyari tempat makan, bioskop atau belanja-belanja manja semuanya tersedia di Mall yang terdiri dari tiga mall besar yaitu PIM 1, PIM 2 dan Street Gallery yang terletak di jembatan penghubung Skywalk North dan Skywalk South.

Pondok Indah Mall terletak di selatan Jakarta dan lokasinya sangat strategis. Yang bawa kendaraan pribadi roda empat, parkirannya tersedia banyak. Mau naik motor pun bisa parkir di seberang PIM 1 (belakang Ranch Market). Bagi yang naik kendaraan umum, bisa naik Transjakarta atau Metromini 72 jurusan Blok M – Lebak Bulus.

Hingga saat ini, aku masih sering ke PIM karena faktor lokasi strategis dan pilihan harga yang bervariasi. Maksudnya, pengin makan di tempat murah, bisa. Mau nyobain makan atau nongkrong di tempat yang harganya lebih maha, hayuk aja. Ada juga mini playground buat anak di beberapa area, lho.

Wheel of Death dan Blocks Playground, Hiburan Anak Masa Kini

Pekan lalu tepatnya tanggal 22 Juni 2018, aku Si Mantan Anak Gawul PIM bersama rekan blogger dan media menghadiri Press Conference (presscon) Wheel of Death dan Blocks Playground di Lantai R, Marketing Gallery Pondok Indah Mall. Asyiknya, pada saat presscon diperbolehkan membawa anak, karena setiap undangan kudu nyicipin bermain di Block Playgrounda dan menonton atraksi Wheel of Death.

IMG-20180623-WA0008

Dok. Amallia Sarah

Dari penjelasan Bapak Eka Dewanto selaku General Manager Pondok Indah Mall, disebutkan mulai tanggal 21 Juni hingga 15 Juli pengunjung Pondok Indah Mall 2 dapat menikmati atraksi menegangkan Wheel of Death dan permainan asah kreativitas Block Playground.

“Pada tahun 2013, Pondok Indah Mall pernah menerima penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama yang menampilkan Wheel of Death di dalam gedung Mall,” demikian ungkap Bapak Eka.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Atraksi Wheel of Death merupakan atraksi dari atas roda raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Atraksi menegangkan ini dilakukan oleh kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Berasal dari keluarga pemain sirkus, keduanya merupakan generasi ke 5 dari Santiago, Amerika Selatan.

Sejak umur 11 tahun, Rigo dan Chrish sudah berakrobatik di atas roda raksasa. Dua kakak beradik ini acapkali tampil di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London dan di seluruh Amerika Selatan.

Untuk menikmati atraksi Wheel of Death tidak dikenakan biaya alias gratis. Tinggal datang langsung ke Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Setiap hari The Cardenas beratraksi kecuali hari Senin. Jadwal mainnya :

Selasa – Kamis jam 19.00 WIB

Jumat – Mingguย  jam 16.00 WIB dan jam 19.00 WIB

Khusus Wheel of Death ini hanya ada dari tanggal 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Dan, yang perlu dicatat banget, bagi orang tua yang membawa anak kecil, sebaiknya didampingi. Penting juga untuk memberitahu anaknya kalau Wheel of Death ini dilakukan oleh orang-orang yang sudah sangat profesional.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tak jauh dari lokasi Wheel Of Death, Pondok Indah Mall 2 menyediakan arena permainan kreativitas Blocks Playground. Tempat ini semacam kolam yang berisi balok-balok raksasa yang terbuat dari plastik. Setiap balok bisa disusun membentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Untuk bisa bermain di Block Playground, ada tarifnya nih, yaitu Rp. 50 ribu per sesi atau per 25 menit.ย  Dibuka dari tanggal 21 Juni hingga 15 Juli 2018.ย  Jangan lupa bawa kaos kaki sendiri ya ๐Ÿ™‚

Saat anak main, bisa didampingi di dalam kolam atau kalau mau hemat sih pendamping menunggu di pinggiran luar tembok Blocks Playground. Karena, di dalam kolam balok sudah ada kakak-kakak pendamping yang siap mengawasi. Eh, kecuali anak kamu usianya di bawah 2 tahun ya, ini mah kudu didampingin sendiri.

Nah, bagi yang bingung mau ajak anak kemana lagi selama liburan panjang sekolah yang masih lama ini, cusss aja ke Pondok Indah Mall 2.

ttd-marso

Iklan

13 comments

  1. Aku jadi teringat pernah nonton sirkus dari Rusia di PIM 2 tahun lalu, gratis juga. PIM memang paling tau cara memanjakan para pengunjungnya deh ๐Ÿ˜€ Anak2ku juga main Spider Tower, Virtual Reality dll, pokoknya seruuuu! Mau ah ke sana lai, kan masih sampai 15 Juni 2018 ya, mbak Maria. Cuuuzzz deh nyenengin anak2. Keren2 semua ๐Ÿ™‚

  2. Wow jadi penasaran pingin juga main ke PIM lihat atraksi sirkus, biasanya debus jaman dulu mah wkwk, etapi beda ya debus dan sirkus. Btw, bikin merinding pas aku nonton atraksi 2 bersaudara ganteng d yutub Mak hihiiy

  3. Aku generasi 90an yg gak kenal wkwkwk, iyaah wong ngemolku di Sby wkwkwk.
    Aku baru kenal PIM pas pindah Jkt pas dulu msh tinggal di PasMing dan suami kerja di TB Simatupang ๐Ÿ˜€
    Seru nonton sirkusnya, anak2ku pas nonton sih blm ngeh itu apaan haha, mereka excitednya pas main di Block Playground-nya ๐Ÿ˜€

  4. Mauuuu nontoooon, semoga gak bikin kontraksi gara2 ngilu lihat atraksinya, haha. Weekend ini insya Allah cuss NGE-PIM aaah, wkwkwk. Makasih ya Mba infonya :*

  5. liat video acara wheel of death seram amat ya, pemainnya apa tidak takut.tapi liat para penonton mereka senang dan anak-anak juga senang diajak main di blocks playground

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s