Berbagi Kebaikan Dengan #DengarkanRambutmu, Luangkan Waktu Untuk Tetanggamu

emeronhaircare

Pintu depan rumahku terdengar diketuk beberapa kali. “Mamah Mada, lagi apa ? Kita ngumpul yuk,” kata suara yang aku hafal betul, Mamah Adrian.

Diantara tetanggaku yang lain, Mamah Adrian cukup unik. Karena, Ibu dua anak -yang satu bayi dan yang satu batita speech delay– ini mengurus anak dan rumah tanpa ART. Di luar itu ia masih aktif mengajar untuk privat dan menjadi guru sekolah jalanan.Β  Dan, juga seminggu tiga kali harus mendampingi anaknya terapi wicara dan psikomotorik.

“Ono opo tho, Mak ? Pagi-pagi udah ngajak ngumpul aja. Enggak liat ini kepala eke lagi tutupan handuk,” candaku sambil membuka pintu. Mamah Adrian masuk diikuti batitanya yang tersenyum padaku.

“Wuihhhh pagi-pagi lagi bermanja-manja sama rambut. Aku aja belum mandi. Mandiin dua bocah dulu, nyuapin … ah rempong deh eke. Namanya Ibu-ibu punya dua anak itu bisa mandi aja udah alhamdulillah ya, Mak”

Kami berdua tertawa. Apa yang dikatakan Mamah Adrian memang betul, sih. Aku sendiri mengalami ya, baru masuk kamar mandi, tiba-tiba Mada memanggil bertanya soal nama binatang yang ada di buku (padahal Mada tahu) atau aku lagi keramas tiba-tiba Mada kepingin diambilkan makanan yang ada di atas lemari atau hal-hal yang membuatku berhenti sejenak dari kegiatan mandi atau keramas.

“Kamu mandi gih, anaknya taruh di sini. Mada lagi anteng ngewarnain tuh,” kataku sembari mengulurkan tanganku ke Vina, bayi cantik di dekapan tetanggaku itu. Wajah Mamah Adrian berbinar mendengar tawaranku.

“Tapi sebelum aku mandi, aku mau curhat dulu Mak,” Kali ini wajahnya berubah menjadi galau. “Semalam pas Bapaknya anak-anak berduaan denganku, dia kan ngusap-usap rambutku. Tumben juga ya. Eh, yang bikin aku nyesek, dia bilang rambutku kasar banget. Kaku. Aku jadi bete trus aku sindir aja ‘makanya kamu cepetan cari kerja biar bisa bayarin aku ke nyalon, kuliah mulu dari S1 ke S2 sekalian aja Es Mambo,’. Abis aku marah-marah gitu, aku malah merasa bersalah. ”

Aku diam menyimak curahan hati tetanggaku di pagi itu. Lalu, teringat pada paket shampoo dari Emeron Complete Haircare Soft & Smooth yang akhir-akhir ini berhasil menyulap rambutku menjadi halus dan wanginya tahan lama.

“Kamu pegang deh rambutku ini. Gimana ?”

Keningnya berkerut. “Buat apa ?” tanyanya balik.

“Udah pegang aja,”

Mamah Adrian mengusap rambutku lalu memegang helai demi helai. “Rambut Mamah Mada halus banget. Ini pasti perawatan MAHAL,”

Aku terkekeh. Lalu masuk ke kamar mandi untuk mengambil rahasia rambut lembut, mudah diatur dan sehatku ini. “Aku pakai Emeron Complete Haircare Soft & Smooth. Perawatan mudah, di rumah aja, harga sepaket gini juga murah. Suami kamu enggak bakalan bangkrut deh”

“Beneran Emeron Complete Haircare Soft & Smooth ini menyulap rambutku jadi lembut kayak punya Mamah Mada ?” tanya Mamah Adrian, masih tak percaya.

“Kamu kan mau mandi, nih. #CobaEmeron punyaku dulu. Kalau cocok, besok aku anterin dimana belinya,”

Sulap Rambut Kasarmu Dengan Tiga Produk Emeron Soft & Smooth

IMG_20180604_234618

Setelah aku cuap-cuap dengan Mamah Adrian, penting juga ya untuk menulis pengalamanku menggunakan Emeron Complete Haircare Soft & Smooth di blog mariasoraya.com. Siapa tahu kamu lagi galau sama urusan rambut juga πŸ™‚

Emeron Complete Haircare Soft & Smooth ini kemasannya berwarna pink. Terdiri dari tiga produk yaitu Shampoo, Conditioner dan Hair Vitamin. Emeron Complete Haircare Soft & Smooth ini mengandung formula ACTIVE PROVIT AMINO yang dapat menutrisi rambut dari akar dan membuat rambut terasa lembut berkilau.

Yang aku suka dari Emeron Soft & Smooth ini yaitu wanginya yang lembut dan juga langsung menyulap rambut kasarku pada pemakaian pertama. Catet ya, pada pemakaian pertama.

Untuk cara pakainya, bilas rambut dengan shampoo, kemudian bersihkan. Oleskan conditioner pada rambut tanpa mengenai kulit kepala. Bilas lagi. Rambut langsung terasa lembut dan licin, tuh. Terakhir, oleskan hair vitamin pada setiap helai rambutmu.

Dengan melakukan perawatan rutin menggunakan Emeron Soft & Smooth dijamin rambut kasarmu berubah menjadi lembut dan wangi. Suami pun bakal nemplok makin sayang. Dan, eh, enggak perlu antri di salon apalagi ngeluarin kocek banyak demi rambut lembut dan sehat.

Hmm, kira-kira minggu depan Mamah Adrian bakal berkomentar apa ya tentang rambutnya ? πŸ™‚

ttd-marso

Iklan

2 comments

  1. MasyAllah hebat banget ya Mama Adrian itu. Punya dua anak tapi masih memiliki peran di masyrakat. Suka sayan titip salam ya Mama Mada buat Mama Adrian hee.
    Ngomongin soal shampo, kalau kita beli shampo Emeron selain dapet rambut yang halus bisa juga membantu perekonomian orang Indonesia sendiri ya. Cinta buatan negeri sendiri πŸ˜‰

  2. Enak kl punya tetangga yg sama2 punya anak bayi, jadi lebih ngerti dan bisa main bareng hihihi, di rumah tetangga aku kebanyakan udah sepuh2, karena emang komplek pensiunan bank jakarta πŸ˜€ jadi jarang ngobrol & curhat kayak gini..
    Btw itu beli vitamin emeron dimana hahahaha, pengen beli vitaminnya biar rambut akooh tetap bercahaya kayak lampu neon kl PLN mati XD #naoon hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s