Yuk, #PilihYangBernutrisi Untuk Dukung Asupan Gizi Tambahan Buat Si Kecil

madabebelacgo!

Assalamualaikum, gimana persiapan sahurnya hari ini ? Enggak berasa ya puasa udah di pertengahan. Jangan lupa selalu sediakan menu yang sehat di meja makan, supaya tetap semangat saat beraktifitas di pagi harinya. Perbanyak sayuran dan buah serta susu ya.

Mulai tahun ini, Mada belajar puasa juga, tapi masih pengenalan, belum yang puasa setengah hari. Jadi, misalnya aku dan Pak Gondrong bangun sahur, Mada ikutan sahur. Nanti jam 9 pagi, Mada minta minum susu dan sarapan.

IMG_20180518_131951

Dok. pribadi

Kadang memang Mada enggak setiap hari puasa sih, maklum umurnya baru genap 4 tahun bulan Juni nanti. It’s okay yang penting Mada tahu bahwa suatu hari dia kudu puasa setengah hari dan fullday seperti Ibu dan Bapak.

Mada semakin gede semakin aktif dan banyak geraknya. Kalau kata Eyangti, “Mada itu mulutnya rame, badannya enggak bisa diam. Dulu Oom-oomnya Mada aktif aja tapi kalem semua,” Hehe. Iya, memang sedari Mada kecil aku selalu stimulasi dengan berbagai kegiatan edukatif.

Nah, karena anakku ini cukup aktif, aku sebagai Ibu kudu kreatif nih dalam memberikan asupan bergizi buat Mada. Pola makan Mada setiap hari itu disesuaikan dengan jadwal anak balita.

Pagi (sarapan) :

Nasi Goreng atau Nasi dan Lauk Pauk dengan segelas susu hangat

Cemilan pagi :

Susu kotak UHT dan lontong atau kue-kue brownies

Siang :

Nasi dan Lauk Pauk dengan jus buah

Cemilan siang :

Buah dan susu kotak UHT

Makan Malam :

Nasi, ikan dan sayuran dengan teh manis hangat

Cemilan malam :

Puding/nugget/finger food

Kebetulan, Mada sedari masa MPASI itu aku biasakan makan buah dan sayuran jadi alhamdulillah enggak ada kendala. Eh, cuma yang agak ‘unik’ nih, Mada itu picky urusan milih susu. Dia enggak mau minum susu yang manisnya kebanyakan.

Dari hasil hunting di minimarket, rupanya saat ini sudah ada susu kotak UHT cair Bebelac GO! nih. Ada 2 pilihan rasa yaitu coklat dan vanilla. Kemasannya praktis bisa dibawa buat bekal Mada ngaji TPA, ikutan playdate atau bermain outdoor di playground. Kalaupun Mada stay at home seharian, dia teteup minum susu UHT Bebelac GO! saat jam nyemil pagi dan setelah mandi sore.

Susu Bebelac GO! ini mengandung omega 3 & 6, 10 vitamin dan 3 mineral serta serat pangan inulin yang sangat baik untuk asupan gizi tambahan anak. Kadang kan ya, ada kalanya dalam sehari itu kegiatan banyak banget tapi nutrisi anak kudu tetap terpenuhi. Dengan memberikan Bebelac GO! buat Si Kecil, insya allah aku tenang deh. Apalagi Mada suka juga, jangan ditanya gimana cintanya Mada sama Bebelac GO!

IMG_20180509_115302

Dok. pribadi

“Mada suka ini, soalnya enggak manis-manis banget. Ibu harus bawain Bebelac GO! buat Mada kalau ngaji atau jalan-jalan ya Bu”

Aku sangat merekomendasikan Bebelac GO! untuk Si Kecil usia 1 hingga 5 tahun. Dapat dikonsumsi 2x dalam sehari. Jadi, Si Kecil selain aktif tapi asupan gizi tetap terpenuhi ya.

Oh ya, selain itu bagi Ibu yang membeli Bebelac GO! bakalan dapat point. Point- point itu nantinya dikumpulkan kemudian ditukar dengan hadiah-hadiah yang menarik. Informasi lengkapnya bisa mengunjungi www.bebeclub.co.id/beberewards.

Yuk, ah jangan lupa untuk selalu memberi nutrisi terbaik untuk Si Kecil, agar Si Kecil memiliki daya tanggap lengkap, selalu sehat dan aktif setiap hari. Karena, kalau bukan Ibu siapa lagi yang akan peduli pada kebutuhan nutrisi Si Kecil ?

ttd-marso

Iklan

9 comments

  1. Kalau anak saya pengalaman waktu anak pertama karena dia kurang suka susu jadi cuma ASI sama MP ASI hingga usia 2 tahun. Untuk anak yang kedua akan saya berikan Bebelac saat usia 1 + nanti supaya melengkapi gizinya.

  2. ya alloh si dede ekspresinya lucu banget sih, aku gemaaayyy sekalii. denger denger susu ini bukan cuma disukai anak anak ya, tapi mama mamanya juga hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s