Rejuv Suplemen Makanan : Tangkis Berbagai Masalah Kulit Dari Dalam

rejuvsuplemen

Beauty is Pain, demikian kalimat yang aku baca pada postingan seorang perempuan yang baru saja memposting behind the story operasi plastik (oplas) hidungnya. Ia beralasan mengoperasi hidungnya dan merubah warna kulitnya lebih putih karena sering di bully netijen lantaran penampilannya tanpa make up lebih mirip embak-embak ART.

Selain embak yang oplas hidung itu, masih banyak embak-embak lainnya yang rela bersakit-ria melalui berbagai metode perawatan kecantikan demi memenuhi kriteria “cantik”. Apalagi, sekarang jamannya semua serba diposting di sosial media. Baju udah oke, background foto udah perfecto, masa muka tampil seadanya ?

IMG_20180503_143911

Setiap perempuan memang sih punya pilihan masing-masing. Mau cepat cantik dengan cara sakit atau cantik luar dalam melalui proses. Kalau aku pilih yang kedua. Karena, aku tipe perempuan yang sangat percaya segala sesuatu itu butuh proses. Mau pintar ya harus banyak belajar. Mau sehat langsing ya harus perbanyak olahraga daripada nyemilin coklat. Mau cantik ya kudu merawat kulit dari luar dan dalam.

Untuk perawatan dari luar bisa dengan rajin maskeran di rumah, perbanyak minum air putih serta mengurangi penyebab stres. Nah, untuk merawat kulit dari dalam bisa dengan mengkonsumsi Rejuv Suplemen. Baru dengar namanya ? It’s okay, karena suplemen makanan dari Kanada ini memang baru hadir di Indonesia.

Rejuv Suplemen di launching pertama kali di Gastromaquia Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 4 Mei lalu. Aku dan teman-teman blogger menjadi saksi pertama nih produk yang ditujukan bagi perempuan dewasa usia 25 hingga 30an.

Sebelum acara dimulai, para peserta diajak membuat gelang nama dulu nih. Di setiap meja disediakan mangkuk berisi alfabet yang nantinya dirangkai menjadi gelang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Narasumber yang hadir diantaranya Sylvia Genpati (Selebgram dan Artis sinetron) dan Dr. Evoni (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo). Sylvia sempat membagi pengalamannya dalam merawat kulit meskipun jadwal kerjanya padat.

Dari Dr. Evoni, para tamu undangan termasuk aku jadi tahu ya langkah apa aja sih yang kudu dilakuin supaya kulit senantiasa sehat. Termasuk penjelasan detail tentang Rejuv Suplemen. Hadir dengan revolusi baru, yakni mengandung Phytofloral yang bersumber dari tomat dan Astaxanthin yang merupakan antioksidan kuat.

Rejuv Suplemen diproduksi oleh PT. Radiant Sentral Nurindo, yang juga memproduksi Nature’s Plus, Nature’s Health dan Bio Oil.

Yang menarik dari Rejuv Suplemen ini tidak mengandung marine protein alias aman dikonsumsi bagi yang alergi terhadap protein laut. Serta dapat dikonsumsi 1 tablet setiap hari setelah makan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini manfaat dan kandungan Rejuv :

  1. Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit
  2. Membantu mengurangi flek hitam
  3. Sebagai antioksidan dan menunda timbulnya kerutan
  4. Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda
  5. Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit
  6. Perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah kerusakan DNA

6 manfaat di atas tersebut memang sangat dibutuhkan oleh perempuan jaman now yang aktif dan sering terpapar sinar UVA & UVB.

Pada saat sesi tanya jawab, Mbak Griska Gunara -Travel Photojournalist- sempat bertanya apakah Rejuv Suplemen ampuh menghilangkan flek-flek di wajahnya akibat sering traveling.

“Rejuv Suplemen tidak bisa menghilangkan flek yang sudah muncul, tetapi dapat melindungi kulit dari flek-flek baru.” jawab Dr. Evoni.

IMG_20180503_144100

Dok. pribadi

Rejuv Suplemen dijual seharga Rp. 330.000 dan sudah tersedia di berbagai apotik dan minimarket seperti Watson, Century, Guardian dan Apotik K24.

ttd-marso

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s