Oppo F7, Smartphone Berkelas dan Fashionable Untuk #TeamLayarLebar

oppof7

Dalam sebuah obrolan di WAG yang terdiri dari mamah-mamah muda, sempat ada bahasan soal smartphone layar kecil dan layar lebar. Ada yang menyukai smartphone layar kecil lantaran lebih mudah untuk penggunaannya. Ada juga yang lebih suka pakai smartphone layar lebar karena terlihat lebih mevvah. Rata-rata sih, sekarang ini smartphone yang dijual di pasaran memang layarnya sudah di atas 5 inchi.

Salah satu smartphone layar lebar yaitu OPPO F7 baru saja diluncurkan tanggal 17 April 2018 lalu di Jakarta. Sebelumnya sempat beredar isu seputar kehadiran OPPO F7 ini di Indonesia. Setelah smartphone-nya keluar, enggak tanggung-tanggung, smartphone kelas menengah atas ini pun langsung dibekali layar full screen berukuran di atas rata-rata, yaitu 6.23 inci.

Smartphone memang sudah hampir menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia sehari-hari. Bahkan, seiring meningkatnya teknologi, kini aspek kenyamanan juga jadi pertimbangan seseorang dalam membeli smartphone. Sehingga, smartphone dengan layar lebar seringkali menjadi pilihannya.

Image result for launching oppo f7 di indonesia

Launching Oppo F7 – Sumber foto : Tekno Kompas

OPPO F7 sepertinya memahami hal ini. Pada acara peluncuran dijelaskan bahwa produk terbaru OPPO F7 ini merupakan smartphone pertama yang memiliki memori internal sebesar 128 giga. Pertama kali dipasarkan melalui presale situs belanja online pada 12 April 2018 lalu, smartphone yang dijuluki sebagai selfie smartphone ini penjualannya langsung mencapai 22 persen hanya dalam 5 hari saja.

Jika dilihat-lihat, smartphone dengan layar lebar memang terlihat lebih berkelas. Inilah yang menjadikan lebarnya layar suatu ponsel memiliki nilai lebih. Pada OPPO F7 sendiri, layar lebar ini bukan hanya sembarang lebar saja. Dibekali layar 6.23 inci Full HD +ย  Super Full Screen, F7 juga menjadi salah satu perangkat yang memiliki resolusi tertinggi di pasar smartphone yaitu 2280 x 1080.

Layarnya yang besar juga dapat dipastikan kaya akan warna sehingga memberikan kepuasan saat menjalani beberapa aktivitas pada layar, seperti membaca situs online, berseluncur di social media, menonton video dan bermain games.

Lebih dari itu, rupanya OPPO F7 juga dilengkapi dengan fitur App-in-App dan Full Screen Multitasking, sehingga kita sebagai penggunanya bisa denganย  mudah menjalani lebih dari satu aktivitas atau istilahnya multitasking.

Saya berpendapat bahwa smartphone OPPO F7 ini jelas sangat cocok bagi remaja hingga dewasa baik yang pelajar sampai karyawan atau bahkan sekelas CEO sekalipun. Dengan layar full screen ini tentu sekedar bermain atau bahkan mengerjakan tugas pekerjaan akan menjadi hal yang menyenangkan.

FYI, harga untuk Oppo F7 dengan kapasitas 4 GB serta penyimpanan 64 GB yaitu 4,2 juta dan untuk OPPO F7 kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yaitu 5,5 juta.

Gimana dengan Anda, pilih #TeamLayarKecil atau #TeamLayarLebar ?

Sumber foto header : http://www.unbox.ph

ttd-marso

Iklan

15 comments

  1. Kapasitas batrenya gimana nih say?
    Makin kesini makin keren deh Oppo nih. Layar digedein berarti mata makin dimanjain ๐Ÿ˜„

  2. Iish 128GB kapasitasnya? Mantabs. Ram nya 6GB. Duh secepat apa ya itu jalanin aplikasinya? Bisa wus wus wus.. harganya juga cuma 5jt lagi. Ckckck

  3. Gokil banget nih handphone harganya terjangkau dengan spesifikasi yang manakjubkan. Si selfie expert ini memang nggak nanggung kalau luncurin produknya.

  4. Oppo tipe ini sih jadi incaran saya mbak. Tapi meskipun blum kebeli Oppo tipe ini, alhamdulillah masih diberi rezeki utk beli oppo A37. Kualitas oppo emang keren deh mbak

  5. Team Layar lebar dong, apalagi jariku yg gendut2, kalau yg kecil ngetiknya suka typo melulu ๐Ÿ˜‚ Asik banget ni kayaknya Oppo diajak buat ngejob ya, sekarang lagi seneng ngetik di hp dari pada di laptop ๐Ÿ˜†

  6. Duuuh dari dulu mupeng mau punya hape Oppo yang katanya oke banget buat selfie. Sekarang udah keluar lagi yang terbarunya. Aku juga pilih layar lebar karena aku suka baca ebook dan pasti akan lebih nyaman kalau layarnya lebar.

  7. Makin galau deh.. kebelutan aku mau ganti hp dan lagi cari3 review hp.. pada dasarnya aku suka yg layar ngga terlalu besar dan tidak terlalu kecil hehe.. untuk kapasitas maunya yang besar dan kualiata video oke.. mmm.. opo f7 ini boleh jadi rekomendasi ya mba

  8. Aku suka pegang2 hape ini kalau lagi iseng ke toko hape haha. Masnya mungkin hafal padaku wkwkwkw. Pengen beli hendpon baru, secara yg lama dah waktunya pensiun, tapi msh nabung2. Salah satu wishlist hape ini. Soalnya nyoba2 kameranya bening banget emang ๐Ÿ˜€

  9. Henpon incaran suamiku ini.Spesifikasinya cukup lengkap dan hasil jepretan kameranya itu loh bagus bgt. Jadi Susah move on ya dan beralih ke merek lain, anteng ngepoin F7 hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s