adastore
Akhir-akhir ini WAG dan timeline saya ramai dengan informasi Ramadhan yang tinggal menghitung bulan. Ada yang menyiapkan diri dengan mengganti puasa yang bolong di tahun kemarin. Ada yang berburu tiket mudik. Ada juga yang mulai pemanasan belajar memasak masakan baru, supaya ada variasi untuk sahur dan berbuka puasa.
Kebiasaan lainnya menjelang Ramadhan yaitu hunting pakaian Lebaran. Lha, puasa belum Lebaran belum kok sudah prepare baju. Biarin aja sih, jangan dinyinyirin apalagi disirikin ya. Kondisi keuangan orang kan beda-beda. Seperti tetangga lama saya -juragan cilok- yang satu bulan sebelum puasa selalu hunting baju untuk anak-anaknya dan saudara-saudara di Sukabumi -kampung halamannya.

“Kalau di kampung kan modelnya gitu-gitu aja. Kalau di sini, model lepis (maksudnya celana jeans) macam-macam. Ada yang rumbai-rumbai di kaki. Ada jaket lepis yang lagi musim itu (maksudnya jaket Dilan). ” ujar Teteh Juragan Cilok, tetangga saya.
“Bagus dong, Teh. Belanjain saudara insya allah berkah. Apalagi kalau yang dikasih senang, pasti didoain yang bagus-bagus.”
“Iya, makanya kudu kenceng jualannya nih.” tukas Teteh Juragan Cilok. “Cuma, saya suka lieur kalau masuk ke ITC. Banyak penjualnya, banyak pilihannya.”
Saya langsung teringat, beberapa waktu lalu (10 Maret 2018) saya hadir di Grand Opening Ada Buti Store yang berlokasi di Lantai 1 Unit 1.32 Dmall Depok. Bagi warga Depok yang sudah tinggal lebih dari 10 tahun di Depok pasti tahu banget mall tertua di Kota Belimbing ini. Dulu sih namanya Depok Mall. Setelah berganti rupa menjadi lebih kekinian, namanya pun berubah menjadi Dmall Depok.

IMG_20180310_123450

Foto : Grand Opening Ada Store (Dok. pribadi)

Ada Store Dmall Depok merupakan cabang ke 81 di seluruh Indonesia. Penyedia fashion retail dengan koleksi pakaian yang terbilang lengkap untuk perempuan dan laki-laki. Ada jumpsuit, knitwear, shirt, tshirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan masih banyak koleksi lainnya. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 69,000 hingga Rp 350,000. Eh, ada juga lho berbagai ikat pinggang dengan harga super murah yaitu Rp 30,000 aja. Yang suka tas-tas dengan aneka model pun wajib datang ke Ada Store.
Uniknya, seluruh pakaian yang ada di Ada Store diproduksi sendiri dengan nama brand ada. Biarpun, Ada Store berkonsep semi butik tapi sangat nyaman dan berasa homey. Mbak SPG dan Mas SPB-nya pun sigap dan ramah dalam melayani customer.
Pada saat Grand Opening, Ada Store sempat membagikan Free Voucher untuk 50 pengunjung pertama. Saya sebagai tamu undangan pun kebagian free voucher juga nih. Lumayan lho buat belanja-belanji. Selain itu, ada juga fashion Show, modern dancer, accoustic band hingga aksi flashmob dancer.
Bagi yang doyan sosmed-an, bisa kepoin produk Ada Store di :
Fanpage : Ada Buti
Instagram : @adabutistore
Twitter : @AdaButiStore
Saya pun langsung merekomendasikan Ada Store ke Teteh Juragan Cilok. “Teteh, daripada lieur masuk ITC mendingan belanja di Ada Store aja. Naik ojol dari rumah cuma bayar Rp 10 ribu. Naik taksi online murah juga. Di Ada Store, pilihan banyak dan komplit lho. Yang terpenting, Teteh enggak kudu capek karena belanja di satu tempat”
“Oh, kudu bawa uang berapa kalau ke situ ?”
Saya membisikkan jumlah uang yang sebaiknya dibawa si Teteh. Maklum, si Teteh biasa belanja cash, enggak punya kartu gesek.
ttd-marso