Peeling dan Serum Untuk Perawatan Kulit Kering

serumvplus

Di tahun 2018 ini, saya memiliki resolusi pengin kenalan sama aneka skincare yang wajib biasa dipakai oleh perempuan berusia 30an. Selama ini perawatan kulit yang saya lakukan hanya sebatas membersihkan muka menggunakan facial wash, peeling dan maskeran tradisional. Selebihnya paling ya sesekali facial ke salon, itupun jarang. Padahal, setelah melahirkan saya mengalami perubahan jenis kulit wajah, yang tadinya berminyak menjadi agak kering. Harusnya kudu lebih perhatian ya sama kulit supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Pucuk dicinta ulam tiba. Awal tahun ini saya kenalan sama paket peeling dan serum dari V10 Plus Indonesia. Paketnya terbagi dua yaitu V10 plus water based peeling yang kemasannya berwarna coklat muda. Dan, V10 plus serum yaitu aneka serum untuk kebutuhan nutrisi kulit.

v10pluspeeling

Dok. pribadi – V10 Plus Water Based Peeling

Sebelum mencoba serumnya, saya pakai V10 Plus Water Based Peeling dulu nih. Oh ya, yang saya coba ini versi sachet-nya ukuran 2 ml. Cocok nih dibawa plesiran atau pas lagi mudik, biar kulit teteup cantik dong ya 🙂 Pada kemasan V10 plus water based peeling ini tertulis no paraben, no chemical fragrance, no mineral oil, dan no artificial color. Komplit penjelasannya.

Untuk pemakaiannya adalah sebagai berikut  :

  1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash
  2. Keringkan lalu oleskan V10 Plus Water Based Peeling di wajah
  3. Diamkan selama 5 detik
  4. Pijat perlahan dari samping mulut ke atas melewati hidung dan daerah pelipis.
  5. Sel-sel kulit mati akan langsung muncul dalam bentuk serat-serat halus setelah dipijat
  6. Basuh wajah dengan air hangat lalu tepuk perlahan menggunakan handuk

Selanjutnya, mari mencoba V10 Plus Serum. Sebelum saya pakai, kudu dibaca-baca dulu nih serum mana yang cocok untuk wajah saya. V10 Plus Serum punya 5 paket yang berbeda-beda jenisnya, yaitu :

  1. Acne Treatment Series
  2. Hydrating Series
  3. Anti-Aging Series
  4. Whitening Series
  5. Sensitive Series

Paket serum yang saya terima yaitu anti-aging series. Kemasan sachet-nya warna warni. Untuk serum Biocell (pink) bermanfaat untuk memperbaiki sel & DNA kulit, mencegah kerutan, mencegah produksi melanin dan mengencangkan kulit. Kemasan Collagen yang berwarna hijau light bermanfaat untuk mengurangi kerutan, elastisitas kulit, menjaga kulit agar tampak muda. Kemudian, Hyaluronic Acid (biru light) bermanfaat untuk mempercepat penyerapan nutrisi ke dalam kulit.

v10plus

Dok. pribadi – V10 Plus Serum

Oh ya, karena ini pertama kali (banget) saya menggunakan serum, sempat keliru nih. Harusnya pakai serum itu kan “teteskan secukupnya”, nah saya justru menuangkan satu sachet full ke tangan lalu dioleskan ke wajah. Saya baru ngeh ketika pemakaian kedua. Pada keterangan yang tercantum di leaflet itu ya teteskan *tutupmukadulu.

Satu sachet serum ukuran 2 ml dipakai pagi dan malam. Bisa untuk 4x pemakaian nih alias buat 2 hari. Karena satu tetes serum sudah cukup dioleskan ke seluruh muka. Hemat sis.

Setelah 10 hari pemakaian, V10 Plus Water Based Peeling maupun V10 Plus Serum membuat kulit wajah saya menjadi lembut, kenyal dan lebih cerah. Sepertinya, kalau paketnya sudah habis saya bakalan beli online nih. Cocok sih !

Berapa harganya dan dimana sih belinya, Mbak ?

Untuk 1 Paket Peeling harganya yaitu Rp.118.000 dan 1 Paket Serum harganya yaitu Rp.298.000. Produk V10 Plus belum dijual di beauty store. Anda bisa membelinya langsung melalui website V10 Plus atau melalui SMS / Whatsapp : +6285719819888
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia2.

V10 Plus merupakan produk dari Negeri Sakura yang sudah diuji oleh Dokter Kulit. Serum ini dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit dan cocok untuk Anda yang berusia 21 hingga 35 tahun. Sebelum membeli, cek dulu ya mana serum yang cocok untuk Anda.

ttd-marso

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s