REVISI_soursally
Bekerja menjadi freelancer harusnya tidak mengenal tanggal tua atau tanggal muda. Tetapi, ada kalanya seorang freelancer harus berhemat karena pemasukan mengikuti tanggal gajian orang kantoran. Di saat berhemat, seorang freelancer kudu lebih cermat. Salah satunya, menikmati jajan super hemat menggunakan voucher diskon dari BambiDeal.
Minggu lalu, seorang teman yang doyan berburu diskonan memberitahu bahwa sekarang ini sudah ada penyedia kupon diskon/voucher diskon. Penasaran, saya pun membuka website BambiDeal dan menemukan begitu banyak diskon yang diberikan dari makanan hingga urusan perawatan. Duh, jadi bingung kan ya mau pilih yang mana dulu. Berhubung saldo ATM masih belom nambah, saya pun memilih voucher diskon yang paling murah yaitu Sour Sally. Pas banget, saya memang suka makan frozen yoghurt (froyo)-nya Sour Sally -yang sejak 2015 berganti logo, awalnya berupa gambar anak cewek berstocking hitam putih, kini logonya yang seperti yang Anda lihat di gerai Sour Sally.

bambideal
Langkah pertama, saya register menggunakan e-mail di websitenya. Notifikasi akan dikirimkan ke e-mail saya untuk saya confirm. Untuk bisa berbelanja voucher diskon BambiDeal, Anda harus mengisi BD Wallet terlebih dahulu. Caranya pun mudah :

  1. login di bambideal.com
  2. masuk ke menu My Account > Bambi Wallet > Top Up Wallet
  3. Masukkan nominal saldo beserta metode pembayaran yang diinginkan
  4. Ikuti proses sampai selesai

Dan, taddaaaa Kamis tengah malam saya pun langsung memesan Sour Sally pada pilihan makanan. Untuk lokasi, saya sengaja memilih Gandaria City. Enaknya belanja voucher diskon di BambiDeal, bisa belanja online dulu, untuk penukarannya maksimal 30 hari dari tanggal pembelian.
Keesokan harinya …
Berdua dengan Mada, saya ke Gandaria City. Penginnya sih ngajak Pak Gondrong, sayangnya blio lagi banyak kerjaan di bengkel. Hari libur pun dipakai ngoprek mesin.
IMG_20171124_152944
Nah, Sour Sally di Gandaria City berlokasi di Ground Floor, tepat di depan Lotte Mart. Begitu tiba, kami berdua disambut pelayan Sour Sally. Saya pun menunjukkan voucher BambiDeal di smartphone. Mbak Kasir segera mengecek di komputernya, sementara saya memilih yoghurt plus toppingnya. Karena, sekarang lagi musim mangga, saya pengin nyobain black sakura dengan topping mangga dan caramelized sunny seed.
1, 2, 3 …
“Bu, sudah selesai redeem vouchernya,” kata Mbak Kasir mengembalikan smartphone saya.
Wow, enggak nyampe 5 menit, proses redeem-nya done. Saya menikmati black sakura sembari pepotoan di kursi hijau berbentuk tangan. Enggak sulit kok mencari gerai mini yang khas dengan warna hijau ini. Eye catching juga.
Oh ya, sudah pernah mencoba black sakura ? Sesuai namanya, yoghurt ini memiliki rasa bunga sakura dengan warna hitam pekat, yang mengandung natural activated charcoal alias arang. Kalau dibayangkan, mirip-mirip rasa madu. Banyak manfaat yang terkandung dalam satu cup black sakura, yaitu untuk detoks dan anti penuaan.
Untuk penyajian, Sour Sally menghadirkan 3 paket pilihan yaitu Riche, Lykone dan Cup. Jika Anda ingin menikmati froyo dalam gelas plastik, bisa memilih riche. Sementara, lykone merupakan penyajian froyo dalam cone. Ada 5 pilihan warna cone-nya lho : pink, hijau, hitam, merah dan kuning. Kalau saya memilih versi cup, soale suka dengan desainnya yang unik *eh. Untuk versi cup, hanya bisa memilih 2 topping yaitu crunchies sauces dan fresh fruits. Sour Sally memiliki 9 pilihan saus, jadi dijamin acara makan froyo bakal bikin Anda kembali lagi dan lagi ke Sour Sally.
Setelah makan black sakura, jangan lupa cek gigi depan cermin atau pakai hengfon. Karena, gigi Anda bakalan sedikit meng-hitam.
ttd-marso