FWD Fashion Rocks, Kolaborasi Fashion Show dan Musik Bebaskan Langkah Tetap Sharia

fwdsyariahlife

Pada tanggal 25 Agustus 2017, FWD Life mengadakan FWD Fashion Rocks yang berlokasi di pelataran Sarinah Thamrin. Acara ini merupakan kolaborasi fashion show dan musik dengan tema “Bebaskan Langkah, Tetap Sharia”. Kolaborasi yang apik antara Hard Rock FM dengan FWD Life dan Barli Asmara selaku perancang busana pada fashion show.

FWD Life adalah perusahaan asurasnsi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk-produknya antara lain produk asuransi terkait investasi, asuransi berjangka  individu maupun corporate. Produk terbaru dari FWD Life yakni BEBAS IKHTIAR. Acara FWD Fashion Rocks terinspirasi dari produk terbaru FWD Life ini. Bebaskan Langkah dan Tetap Sharia seperti yang terlihat pada produk-produk rancangan Barli Asmara. Menarik tapi tetap sopan dan enak dipandang. Pada acara ini, 200 scarf eksklusif berwarna orange karya perancang muda yang lagi naik daun itu diberikan pada nasabah FWD Life.

Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life sempat menjelaskan “Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,”

Narasumber lain yang dihadirkan pada konferensi pers yakni Elda Stars and Rabbit, Sigit Prabowo selaku Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division dan Ajeng Dewi Swastiari. Tiga nama yang saya sebutkan itu outfit-nya kece-kece lho. Saya sempat salfok melihat Mas Sigit yang hadir dengan outer lurik jawa.

“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD LIfe dalam menyajikan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trend setter di Jakarta,” jelas Sigit pada press conference di Hotel The Akmani Menteng, Jakarta.

Pada FWD Fashion Rocks, Barli Asmara menghadirkan 3 sekuens busana yakni Gental, Turkish dan Monochrome. “Ketiga koleksi ini saya persembahkan untuk memeriahkan acara FWD Fashion Rocks 2017. Gentala menonjolkan keindahan motif batik Jambi, Turkish berfokus pada penerapan pola Arabesque Turki dengan cutting edge longgar yang modest wear membuat terlihat elegan, berkelas dan lebih hangat, sementara Monochrome yang menggunakan warna hitam dan putih memberikan kesan minimalis.”

 

Antuasisme pengunjung nampak dari banyaknya pengunjung yang hadir pada FWD Fashion Rocks di pelataran Sarinah. Jadi, sambil nonton fashion show dan menikmati suara merdu Andien, para pengunjung belajar ber-asuransi syariah.

Pada acara ini juga, Barli Asmara memamerkan scarf eksklusif yang didesain khusus untuk nasabah FWD Life Bebas Ikhtiar. Warna scarfnya orange dan berbahan satin. Kekinian banget nih. Hanya 200 nasabah pertama yang beruntung mendapatkan scarf Barli Asmara tersebut. Dan, otomatis nasabah berdonasi Rp 200ribu melalui Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia.

Yang tertarik lebih lanjut mengenai FWD Life bisa mengunjungi http://www.fwd.co.id.

ttd-marso

Iklan

17 comments

  1. Saya dikasih koleksi Barli Asmara ga nolak 😀, keren ya jadi bebas kan langkah dan tetap syariah . Seperti Asuransi FWD Life bebas syariah. Scrafnya juga keren tu warna oranye

  2. Ealaaahhh aku kira tadi FWD itu apa. Ternyata salah satu produknya adalah produk asuransi ya… Seru banget cara marketingnya. Biasanya kan identik dengan serius dan kaku ya klo memasarkan produk asuransi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s