Fashion Show Libertarian by Tifanny Kenanga

tifanny

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Tifanny Kenanga menggelar fashion show tunggal pertamanya di Atrium Pondok Indah Mall 2. Acara ini dihadiri para pecinta mode, selebritis dan media. Saya sempat melihat Angel Lelga dan Tasya Kamil di barisan kursi undangan. Selain itu, banyak juga pengunjung mall yang sengaja berhenti dan menyaksikan peragaan busana dari jarak jauh.

Oh ya, saat meliput fashion show ini saya membawa serta Mada. Saat saya mengabadikan momen demi momen acara, Mada duduk anteng di sebelah saya sembari menggambar. Sesekali ia bermain dengan aneka dinosaurus atau mobil-mobilannya yang sengaja dibawa dari rumah. Memang, Mada sempat bertanya sih “Itu siapa kakak yang nyanyi-nyanyi di atas ?”

Kakak yang dimaksud Mada itu siapa lagi kalau bukan Tifanny Kenanga. Gadis multitalenta berusia 17 tahun itu mengusung tema Libertarian pada koleksi busananya yang memiliki arti kebebasan. “Warna yang saya gunakan untuk Libertarian tidak didominasi warna merah putih seperti ciri khas hari kemerdekaan.” jelas Tifanny, di sela-sela jeda peragaan busana. Layaknya anak usia 17 tahun, masih tertangkap sisi remaja dari Tifanny. Namun, saat ia memberikan kata sambutan dan mempresentasikan koleksi busananya, Tifanny nampak seperti anak remaja yang matang.

IMG_20170815_165151

Dok. pribadi

IMG_20170815_171036

Dok. pribadi

IMG_20170815_164646

Dok. pribadi

Di balik kesuksesan seorang anak maka tak lepas disitulah peran orang tua. Saya sempat bertanya-tanya lho, siapakah orang tua Tiffany Kenanga ? Beberapa teman menyebutkan Mamanya Tifanny bernama Dian. Saat sepintas melihat mukanya, saya malah teringat dengan Titiek Puspa. Eh, tapi seingat saya anak-anak Titiek Puspa enggak ada yang namanya Dian.

Usai fashion show digelar, seluruh undangan saling berbaur dan mostly sih berswafoto. Termasuk saya dan teman-teman dari Blogger Crony. Dari seorang jurnalis, akhirnya saya tahu ternyata Mamanya Tiffany itu Dian Kenanga, pemilik Totok Aura Dian Kenanga yang legend itu.

Yang tertarik ingin membeli koleksi busananya bisa datang langsung ke :

Tiffany Kenanga
Hijab House & Boutique
Jl. Pejaten Barat No 44A/45T
Jakarta Selatan 12510

Atau yang kepingin kepoin koleksi dan informasi seputar Tifanny Kenanga cek media sosialnya di sini :

IG : @tiffanykenangahijab
Fb : TiffanyKenanga Veil
Fb Fanpage : TiffanyKenanga Hijab
http://www.tiffanykenangahijab.com

 

ttd-marso

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s