Pertimbangkan 3 Hal Ini Saat Memilih Suplemen Makanan

cnisuplemenmakanan

“Bukan hanya anak yang dilarang sakit. Ibu pun harus sehat. Jaga pola makan dan rajin minum vitamin atau suplemen makanan,” demikian ujar Mamah beberapa bulan lalu kepada saya. “Kalau kamu sakit, memangnya baju-baju kotor di rumahmu itu bisa disulap jadi bersih sendiri ? Gak kan.”

Mamah memang paling cerewet urusan kesehatan anak-anaknya. Tiap kali saya berkunjung ke rumah Mamah, selalu ada saja obrolan seputar kesehatan. Bahkan, tak jarang Mamah membawakan beberapa potong jahe yang ditanam di halaman sendiri. Sebagai Ibu bekerja di rumah dan rajin begadang, saya ini juga gampang masuk angin. Ketika saya harus begadang, saya selalu ditemani segelas kopi jahe atau teh jahe.

“Coba deh kamu mulai cari-cari suplemen makanan yang tepat. Umur udah kepala tiga, harus lebih aware sama kesehatan sendiri,” ujar Mamah.

Nasihat Mamah itu terngiang-ngiang di kepala saya. Berbekal informasi dari Mbah Google dan teman-teman blogger, saya mendapatkan referensi memilih suplemen yang tepat.  Ada 3 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih suplemen makanan.

Produsen
Pilih produsen yang sudah jelas namanya. Jangan tergiur dengan suplemen makanan yang banyak beredar dan dijual murah di sosial media. Yang ada, bukan sehat yang didapat malah sakit di kemudian hari.

Kebutuhan Nutrisi Anda
Kebutuhan nutrisi setiap manusia itu berbeda-beda. Bagi yang mudah lelah, membutuhkan vitamin B5 dan B6 yang tinggi. Bagi yang memiliki riwayat anemia, tentu membutuhkan suplemen yang memiliki kadar zat besi dan asam folat yang tinggi.

Cari review sebanyak-banyaknya dari produk tersebut
Sekarang ini tulisan review di blog lebih dipercaya ketimbang iklan yang dipasang oleh sebuah brand. Karena, dari sebuah tulisan review, calon pembeli akan mendapatkan informasi pengalaman bagi yang sudah merasakan langsung.

IMG_20170730_132256

Dari 3 hal di atas dan berbekal informasi dari pengalaman teman-teman, saya tertarik dengan CNI Sun Chlorella yang diproduksi oleh PT. Sukses Abadi Farmindo, Tangerang dan didistribusikan oleh PT. Citra Nusa Insan Cemerlang.

CNI Sun Clorella ini merupakan suplemen makanan kesehatan yang cocok dikonsumsi oleh dewasa maupun anak-anak. Terbuat dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa dengan kandungan gizi lengkap dan alami antara lain :

  • Protein (untuk daya tahan tubuh)
  • Beta karoten (untuk kesehatan mata)
  • Klorofil (membantu penyembuhan pada beberapa jenis luka)
  • Chlorella Growth Factor (untuk regenerasi sel tubuh)
  • Vitamin dan Mineral (dapat menurunkan resiko terkena penyakit degeneratif seperti diabetes, kanker, dll)

Dalam setiap tablet CNI Sun Chlorella mengandung 200 mg. Tersedia dalam kemasan sachet isi 30 tablet (harga Rp. 50,000), 150 tablet (harga Rp. 237,000) dan 300 tablet (harga Rp. 418.000). Bagi orang dewasa, konsumsi 10 hingga 20 tablet per hari. Bagi anak-anak, diperbolehkan untuk mengkonsumsi antara 5 hingga 10 tablet per hari.

Pembelian secara online bisa dilakukan melalui : http://www.geraicni.com. Yang tertarik dengan produk-produk CNI Indonesia lainnya dapat mampir ke sini :

Telepon: 021-5818888
Fax: 021-5806565
SMS: 08159222010
Website: www.cni.co.id
Email: layanancermat@cni.co.id

ttd-marso

Iklan

5 comments

  1. aku pun begitu mba Mar, kalau mau pakai suatu produk untuk pertama kalinya pasti selalu browsing dulu utk tahu secara pasti dan rinci ttg kegunaannya, aman atau tidak, dll, makanya review2 dari para pengguna penting banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s