Unboxing Experience Bersama In The Box, Springbed Lipat Pilihan Keluarga Masa Kini

inthebox

Hari Minggu (21/5) kemarin saya berkesempatan hadir di acara Unboxing Experience bersama In The Box, yang berlokasi di Hypermart Cibubur Junction. Ketika tiba di lokasi, rupanya sudah ada band pembuka yang sedang menghibur para pengunjung dan undangan blogger di mini booth In The Box.

Sedari awal saya dapat informasi soal In The Box, jujur, penasaran banget. Sulit ya membayangkan sebuah kasur springbed bisa dilipat dan dibawa secara mobile. Wong springbed di kamar saya aja beratnya minta ampun. Seminggu sekali, springbed di kamar saya digeser untuk dibersihkan debu-debu yang menempel di lantai maupun pada bagian bawah springbed.

IMG_20170521_144859

Lama, saya memandangi trolley biru yang isinya satu kotak besar dan dua kotak kecil, rasa penasaran saya semakin bertambah pastinya ya. Untunglah, acara segera dimulai. Mbak MC Deta bersama Mbak Dila -customer In The Box- menjelaskan secara rinci tentang In The Box, yang merupakan springbed lipat pertama di Indonesia.

Mengapa Keluarga Masa Kini Harus Memilih In The Box ?

  1. Dengan berat sebelum dibuka antara 30 kilo sampai 40 kilo, tentunya In The Box mudah dibawa bepergian oleh keluarga masa kini yang doyan travelling. Cocok pula bagi pengantin baru yang baru pindah rumah.
  2. In The Box menggunakan Per Pocket Spring, yaitu setiap per yang digunakan pada springbed dibungkus di dalam calico fabric pocket.  Asyiknya pakai Per Pocket Spring, setiap pegas springbed bekerja secara independen, jadi setiap getaran enggak bakal berasa di seluruh kasur.
  3. Biarpun In The Box bisa dilipat tetapi busa kasurnya cukup padat karena menggunakan super soft foam. Tidur jadi nyaman dan nyenyak. Cocok buat orang-orang yang memiliki masalah pada punggungnya.
  4. Bahan pelapis kasur terbuat dari knitting quilting supersoft, sehingga enggak bakalan berasa panas di malam hari.
  5. In The Box merupakan springbed premium aseli produksi dalam negeri. Pabriknya ada di Bandung. Untuk QC dari luar negeri, karena itu jahitan benang dan finishing rapi.
  6. Springbed In The Box terdiri dari 2 ukuran, yaitu 120 x 200 dan 160 x 200 dengan harga start from Rp 1.199.000. Tersedia hanya di Hypermart seluruh Indonesia. Bagi yang kepingin beli online, bisa mengunjungi website inthebox.id atau via e-commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak.
  7. Garansi selama 10 tahun !

Dalam setiap acara, supaya terasa lebih hidup biasanya diselipkan kuis, games atau challenge yang diikuti pengunjung. MC Deta sempat menawarkan siapa saja pengunjung yang berani tampil di depan. Dan, lima blogger segera berebut maju ke depan. Ada Mak Aie, Mak Melinda, Mak Tya, Mak Uwien dan Mak Sally Fauzi. Rupanya mereka diminta berpura-pura menjadi Brand Ambassador edisi Ramadhan 2017. Satu-persatu blogger memperagakan gayanya masing-masing untuk mempromosikan In The Box.

IMG_20170521_160523

Q & A tentang Springbed In The Box :

Bagaimana cara merawat In The Box ?

Cukup dibersihkan dengan lap dan diangin-anginkan kalau terkena air.

Dalam masa garansi 10 tahun, apakah In The Box menyediakan kain pelapis pengganti ?

Dari pihak In The Box akan mengganti kalau ada manufacture deffect dengan yang baru, selain itu hanya bisa ganti pegas saja.

Bagaimana mengukur kekuatan pegas pada In The Box ?

Pegas springbed In The Box sangat kuat untuk menopang beban banyak

Nah, yang kepingin tahu proses Unboxing In The Box silakan mampir di video saya berikut ini (Maap kalau kurang paripurna) :

Yang ingin tahu update informasi seputar In The Box Indonesia, bisa mampir di sosial medianya :

Instagram @inthebox

Twitter @inthebox

ttd-marso

Iklan

22 comments

    1. ini kasur springbed mbak, bisa dilipat karena pakai per pocket spring, jadi begitu kasur dibuka, tadddaaaa mengembang sendiri sampai paripurna selama max 30 menit

  1. Ohh perawatannya juga gampang banget ya, tinggal di lap dan diangin-angin kan deh. Praktis juga ini, ukurannya tinggal pilih deh mau Queen, King atau Single haha. Garansi 10 tahun pula ya, makin tenang kita bobo cantiknya hehe

  2. Meskipun dipakai loncat2an sama anak, gak masalah ya Mba secara pegas springbed intheboxnya kuat dan bisa nampung banyak beban, ini penting juga lho..

    Soalnya kita punya anak lagi aktif2nya ya Mak, jadi boleh juga niyy springbed inthebox masuk ke kamar anak. Hehheeh

  3. Cocok nih kayaknya kalau jadi kado buat orangtuaku, soalnya ibu juga sering ngeluh sakit punggung karena mungkin bed yang digunakan udah nggak enak.

  4. Seru banget yaa lihat unboxing kasur in the box, bisa ngembang sendiri. Kirain aku tadinya dipompa gitu lho mbak. kasur ini ideal untuk keluarga muda karena harganya terjangkau yaa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s