Karena, Kartini Muda Transmart Carrefour Adalah Mereka Yang Berani Bermimpi dan Mewujudkannya

kartinimudatransmartcarrefour

“Umurku kan sudah kepala tiga, enggak mungkin ganti profesi”

“Saya ini kan Ibu Rumah Tangga, tugasnya mengurus anak suami dan rumah. Kepingin sih ketemuan temen-temen lama atau kuliah lagi, tapi … ”

“Saya hobi banget masak apa aja, tapi ikutan lomba masak ? Duh, nyaliku bisa menciut lihat rivalku pada jago-jago masak.”

Sering mendengar kalimat di atas atau jangan-jangan Anda sendiri saat ini sedang pesimis dengan pilihan Anda ? Mau ini, bingung. Mau itu, galau. Dan, akhirnya semua enggak berani dijalanin trus gigit jari lihat teman-teman wanita seumuran sudah berhasil menaklukkan rasa takutnya untuk bermimpi.

Saya memiliki beberapa teman wanita yang sangat inspiratif, yang berani bermimpi dan berani mewujudkannya. Profil mereka pernah saya tulis di blog ini dan di media lain.

Aphrodita Wibowo atau biasa dikenal dengan nama Dita Cemprut. Ia seorang Crafter  yang hobi crafting (membuat kerajinan tangan) seperti boneka, tas, pouch, bros dan sebagainya. Enggak ada yang menyangka hobi yang seringkali dikaitkan dengan hobi oma-oma, kini melambungkan namanya menjadi Crafter Kreatif Muda Berbakat. Berkat Dita Cemprut dan teman-teman crafter seangkatannya, hobi menjahit dan merajut menjadi sesuatu yang kekinian. Produk Cemprut pun banyak dicari orang.

Stella Ernes, mamah muda 2 anak yang memilih jadi Ibu Rumah Tangga, rutinitasnya sama seperti para Ibu Rumah Tangga lainnya setiap hari. Yang berbeda adalah ketika para Ibu Rumah Tangga lain sibuk merumpi di saat senggang, dia mengerjakan pesanan ilustrasi dari klien-kliennya. Hobi menggambarnya ini membuat dia diganjar penghargaan sebagai Best Ilustrator 2016 oleh Penerbit Gramedia.

Dian Kristiani, siapa enggak kenal sama penulis buku anak yang produktif ini ? Seluruh buku-buku karyanya selalu laris dan memenuhi rak-rak buku di toko buku. Dian berani melepas pekerjaannya yang mapan di usia yang sudah tidak muda lagi dan memilih mendedikasikan dirinya menjadi penulis buku anak.

Tiga perempuan yang saya sebutkan di atas merupakan beberapa contoh bahwa bagaimanapun kondisi Anda, jangan pernah takut bermimpi, karena bermimpi itu gratis. Sudah punya mimpi ? Berusaha keras untuk mewujudkan mimpi Anda. Konsisten dan jangan patah semangat.

Bersyukurlah saya dan Anda hidup di jaman serba gadget dimana lebih mudah mendapatkan berbagai informasi. Para perempuan pun memiliki kesempatan yang sama dengan para laki-laki. Kesempatan yang sama untuk bekerja maupun bersekolah. Bukan pemandangan aneh, ketika Anda naik Transjakarta dan drivernya adalah perempuan. Atau, para pemimpin daerah dipimpin oleh perempuan-perempuan hebat bertangan dingin. Tentu ini tidak terlepas dari peran Ibu RA Kartini di masa lalu. Tanpa jasa beliau, saya dan Anda tidak akan bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Bagaimana Transmart Carrefour Menjadi Pilihan Para Kartini Muda Untuk Mewujudkan Mimpinya ?

Transmart Carrefour dengan konsep barunya sebagai one stop shopping tahu betul perempuan masa kini -apapun profesinya- adalah perempuan yang menghargai waktu. Sudah bukan jamannya lagi untuk melakukan beberapa aktivitas harus di banyak tempat dan berjauhan juga jaraknya.

Untuk para kartini muda yang sedang berusaha mewujudkan mimpinya, ini cara Transmart Carrefour menjadi pilihan Anda dalam berbelanja, bersantap, bermain dan menonton bersama keluarga :

  1. Banyak diskon dan promo

    IMG_20170424_125626

    Jarang ada pusat perbelanjaan yang menyediakan diskon setiap hari. Di Transmart Carrefour ada berbagai pilihan diskon dan promo. Seperti ketika saya sedang hunting gelas mug untuk kado seorang teman. Saya menemukan gelas mug cantik dengan quote ‘If You Dream It, You Can Do It’, harganya murah, enggak nyampe 30 ribu.

  2. Produk berkualitas tinggi

    IMG_20170424_124408
    Transmart Carrefour menyasar pangsa masyarakat kelas menengah ke atas, karena itu produk yang tersedia adalah produk berkualitas tinggi. Anda dapat dengan mudah menemukan produk high brand seperti Yongki Komaladi, Triset, Lee Cooper dan lain sebagainya.

  3. Always 100 % Fresh Everyday

    IMG_20170424_130335Saya sempat bertanya pada petugas tentang kesegaran ikan salmon yang akan saya beli. Dan, katanya “Jangan kuatir Bu, produk selalu fresh everyday.”. Bahkan,disediakan kantung khusus berisi es untuk menjaga kesegaran produk laut seperti ikan, udang, kerang yang dibeli.

  4. Kemudahan mencari produk

    IMG_20170424_124346
    IMG_20170424_125513
    IMG_20170424_130229Perubahan pada Transmart Carrefour bukan hanya pada konsep one-stop-shoppingnya, tetapi pada penataan produk yang lebih rapi. Enggak perlu berkali-kali mendongak ke atas mencari spanduk informasi produk apalagi mencari petugas SPG yang lagi berjaga saat kebingungan mencari barang yang dibutuhkan.
    Setiap produk yang sudah dikelompokkan, misalnya Groceries, Health & Beauty, Mom & Baby dilengkapi lagi dengan petunjuk. Anda lagi butuh baby wipes ? Tinggal jalan ke Mom & Baby trus cari rak yang ada petunjuk Baby Wipes.

  5. Berbelanja sambil bersantap di satu tempat

    IMG_20170424_130503Lagi belanja tiba-tiba ndadak lapar atau si kecil waktunya makan ? Tenang, ada Food Bar dengan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk mengisi perut Anda. Tinggal pesan, bayar dan makan di kursi-kursi yang nyaman.

  6. Adanya fasilitas Home Delivery

    penjelasan-customer-delivery

    Dok. Carrefour

    Untuk produk elektronik, furniture dan sepeda bisa memanfaatkan Home Delivery-nya Transmart Carrefour. Beberapa bulan lalu, Pak Suami pernah menggunakan fasilitas ini saat beliau membeli tempat tidur di Transmart Carrefour Lebak Bulus. Prosesnya mudah dan pengirimannya tepat waktu ke rumah kami di Depok.

  7. Disediakan arena bermain anak, KidCity

    IMG_20170403_172714
    IMG_20170403_181212
    IMG_12042016_115003-1Ah, tempat ini selalu menjadi incaran Mada anak saya tiap kali saya ajak dia ke Transmart Carrefour. Maklum, dia suka banget sama Dinosaurus. Di KidCity, dia bisa puas memandangi Triceratops dan Brontosaurus yang bisa bergerak-gerak. Tak hanya itu, Mada juga bisa memberi makan dedaunan yang jatuh untuk dinosaurus.
    Buat anak-anak usia besar, bisa mencoba Happy Swing, Crazy Cab Coaster, Sky Rider dan lain-lain yang ada di arena bermain. Tarifnya Rp 25,000/orang.

  8. Transmart Carrefour bekerjasama dengan Grab

    IMG_20170424_124158
    Ada kalanya kita ingin bepergian dengan nyaman, tanpa harus menyetir ataupun naik motor bermacet-macetan. Di Transmart Carrefour disediakan fasilitas pesan transportasi online dengan mudah. Tinggal pesan, isi data dan menunggu dijemput.

Konsep one-stop-shopping yang diusung Transmart Carrefour tentu dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi Anda. Enggak bakalan ada ceritanya lagi, di hari yang sama Anda kudu belanja mingguan bersama anak dan suami tetapi klien mengajak meeting untuk deal project. Di Transmart Carrefour, setelah belanja selesai, perut pun kenyang, Anda bisa tenang meeting bersama klien. Sementara, Pak Suami menemani si kecil bermain di KidCity.

Yeah, Kartini masa kini adalah mereka yang menghargai waktu, mengetahui potensi dalam diri, berani bermimpi dan tidak gentar dengan segala halangan yang ada.  Transmart Carrefour dapat menjadi salah satu cara para Kartini Muda untuk mewujudkan mimpinya.

Cat. : seluruh dokumentasi foto adalah milik pribadi dan pengambilan foto dilakukan atas izin dari pihak Transmart Carrefour Cilandak

ttd-marso

Iklan

8 comments

  1. aihh belanja di transmart mah emang ngerti banget kebutuhan kartini ya mba… capek jalan makan deh,,, semua ada… hihii…. apalagi kalau punya kartu mega ya mba jadi makin cihuyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s