aloclairplussariawan
Setelah menjadi seorang Ibu, kebahagiaan saya bertambah. Sembilan bulan mengandung Arizqio Mada Leksono (33 bulan), lalu melahirkan normal dengan berat 4,4 kilo dan membesarkan Mada hingga sekarang. Satu hal yang selalu membuat saya bahagia dan kangen pada Mada adalah senyumannya.
Setengah hari enggak ketemu Mada saat saya lagi tugas luar rumah, wah bisa galau hati saya.
“Ibu kangen Mada ?” tanyanya saat saya menjemput Mada di rumah Mamah lalu langsung memeluknya erat.
“Iya kangen dong,”
“Yauda Mada mau senyum,” celutuknya bikin saya enyesss, enggak kepingin lepas pelukan saya.
Namanya batita, ada saja ulahnya yang bikin saya geleng-geleng kepala tetapi ya itu tadi bikin kangen. Makanya saya selalu berusaha mencukupi kebutuhan gizi Mada agar ia selalu sehat dan memenuhi kebutuhan yang lain-lain.
Selama ini ya tiap Mada sakit enggak jauh dari demam atau batuk pilek. Yeah, Mamah saya bilang anak kecil sampai usia 5 tahun itu ada saja sakitnya. Jadi enggak perlu berlebihan paniknya. Nah, suatu siang saya terkaget-kaget melihat Mada berulangkali melepehkan makanannya.
“Kok nasinya dilepehin ?”
Mada hanya merengut memegangi pipinya. Lalu, saya memintanya membuka mulut lebar-lebar. Ouch, ada bintik putih di gusinya dan gusi atas terlihat lebih merah dari biasanya. Ternyata anak batita bisa sariawan juga ya. Maklum, baru pertama kali.
Saya pun bertanya pada Mbah Gugel, obat sariawan apa yang cocok buat batita ? Alhamdulillah, ada jawabannya. Yaitu, Aloclair Plus. Saya berdua Mada segera ke apotik terdekat.
aloclairplusgel
IMG_20170416_164836
“Berapa harga Aloclair Plus, Mbak ?” tanya saya pada apoteker.
“Ibu mau beli yang mana ? Ada Aloclair Plus Gel harganya Rp 91.000,Ā  Aloclair Plus Spray Rp 100.500 dan Aloclair Plus Oral Rinse Rp 97.500”
Saya pun memilih Aloclair Plus Gel. Di rumah, saya langsung mengoleskan Aloclair Plus Gel pada gusi Mada yang sariawan. Lima menit kemudian, setelah diolesin Mada malah kesenangan kayak habis makan permen.
“Enak Bu, mau lagi,”
“Nanti lagi ya Mas, enggak boleh banyak-banyak” kata saya. Menurut informasi apoteker, Aloclair Plus digunakan 3 sampai 4 kali dalam sehari. Setelah diolesin, sebaiknya tidak makan atau minum selama 1 jam. Demi Mada yang gampang haus itu enggak minta minum setelah gusinya diolesin Aloclair Plus, saya mengajak Mada bobok siang.
Mengapa harus pilih Aloclair Plus Gel untuk mengobati sariawan pada anak ?

  1. Proses penyembuhan cepat dengan mengikuti aturan yang ada. Seperti tidak makan dan minum selama 1 jam setlah diolesin Aloclair Plus Gel.
  2. Aman untuk bayi dan anak-anak, jadi orang tua enggak perlu khawatir menggunakan Aloclair Plus.
  3. Kemasannya ringan dan mudah dimasukkan ke dalam tas, buat persediaan obat saat sariawan di luar rumah.
  4. Bebas alkohol, jadi Insya Allah halal.
  5. Ada ekstrak aloe vera sehingga terasa adem saat dioleskan ke bagian yang sariawan.

Untuk mengetahui informasi lanjut seputar Aloclair Plus, dapat mengunjungi websitenya di www.aloclair.id atau facebook https://www.facebook.com/AloclairID/.
Anak Anda sariawan ? Oles aja pakai Aloclair Plus. Karena setiap Ibu #CantSmileWithoutYou nak.
ttd-marso