Review Belanja Bambi Baby, Produk Perawatan Anak Di Glamizka.com

glamizkabambi

Pak Suami bukan orang kantoran. Beliau bekerja menggaji dirinya sendiri alias punya usaha sendiri. Jadi, saya enggak mengikuti tanggalan gajian orang kantoran. Tiap belanja diusahakan di pertengahan bulan atau di tanggal tua, menghindari antrian panjang di kasir saat tanggal muda. Tetapi, sayapun sering mengalami, harus belanja di tanggal muda karena transferan dari klien masuknya mengikuti kalender gajian.

Saat belanja di tanggal muda, sudah pasti saya bakalan terjebak dalam antrian amat panjang di kasir Carrefour ITC Depok. Di setiap kasir minimal ada 7 orang mengantri dengan belanjaan bulanan yang memenuhi troli. Lagi antri panjang, tahu-tahu yang belanja pakai kartu itu enggak bisa dipakai kartunya. Prosesnya pun lama. Mada yang enggak betah menunggu lama pun rewel.

Bulan berikutnya, saya mencoba pindah belanja di Hypermart Depok Town Square (Detos). Suasananya pun sama saat tanggal muda. Lain waktu, saya menemani Ibu dan adik-adik saya belanja di Giant Margo City. Oh Gosh, saya nyerah ya. Di Depok, tempat tinggal saya meskipun ada 5 mall tapi semuanya bakalan penuh saat tanggal muda.

Enggak efektif banget tiap tanggal muda mau belanja kudu macet dulu di jalanan. Termasuk antri di kasir. Hari gini mosok enggak ada toko online yang khusus jualan produk perawatan terutama buat anak ?

Saya pun bertanya sama Mbah Gugel. Dari informasi yang saya dapat, rupanya sudah ada toko online khusus kosmetik. Namanya Glamizka.com. Sebuah online beauty store yang mengkhususkan diri menjual produk perawatan untuk dewasa serta untuk anak dan bayi. Tampilan website-nya clean but elegant, ada deskripsi produk dan harga dan Customer Service.

Pertama kali belanja di Glamizka.com, prosesnya mudah. Enggak perlu pakai register dulu loh. Bisa langsung pilih-pilih barang, setelah semua barang di checklist pada Checkout Method, selanjutnya pada Billing Information isi data singkat alamat pengiriman Anda. Lalu, pada Payment Method ada pilihan cara pembayaran melalui transfer bank, cash on delivery atau via credit card. Langkah terakhir, cek ulang barang pada Order Review. Nantinya akan ada email konfirmasi dari Glamizka.com, yang memberitahu rincian produk yang sudah dibeli. Jadi, Anda enggak perlu screenshot daftar produk yang sudah dibeli.

Seluruh proses belanjanya enggak nyampe setengah jam loh. Pengiriman barang akan dilakukan 1-2 hari kerja. Pengemasan barang cukup apik. Produk dibungkus dalam bubble wrap, lalu dibungkus pakai karton dan dimasukkan ke dalam plastik. Pada bungkus luar ada notice fragile – pecah belah handle with care. Yeah, jadi kurirnya pasti hati-hati banget membawa barang kiriman dari Glamizka.com.

Review Produk Bambi Baby Di Glamizka.com

glamizka

Saya pun tertarik membeli produk Bambi, kebetulan anak sepupu saya ada yang pakai Baby Cologne-nya Bambi. Wanginya lembut banget. Untuk produk perawatan Mada, saya pilih :

Bambi Baby Hair and Body Bath 200ml

babyhairandbodybathbambi

Sabun cair sekaligus shampoo ini wanginya lembut, tidak pedih di mata dan busanya banyak. Mada senang mandi pakai Bambi Baby Hair and Body Bath soalnya ada gambar baby pada kemasan botolnya. Dia berulangkali bertanya “Dulu Mada pernah jadi baby juga ya Bu ?” Kalau dia sudah bertanya seperti itu, saya akan bercerita tentang Mada yang pernah jadi baby dan sering dimandiin Pak Gondrong (suami saya).

Kegiatan Mada mandi selalu seru. Kadang dia meminta cairan sabun mandi, maksudnya kepingin ikutan menyabuni tubuh bagian depannya sendiri. Bambi Hair and Body Bath cocok untuk anak yang lagi belajar mandi sendiri.

Harga Bambi Hair and Body Bath ukuran 200ml harganya Rp 31,000 di Glamizka.com.

Bambi Baby Anti Mosquito Lotion 50ml

lotionantinyamuk

Kegiatan Mada yang sering bermain di luar rumah harus ada proteksi khusus supaya ia nyaman bermain. Apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan. Selain, minyak kayu putih, saya juga mengolesi Mada dengan Baby Anti Mosquito Lotion dari Bambi Baby.

Bambi Baby Anti Mosquito Lotion mengandung citronella oil, yang bermanfaat untuk menangkis gigitan nyamuk. Enggak lengket di kulit apalagi sampai menimbulkan iritasi. Saya ingat banget dulu waktu hamil Mada, saya pernah mengolesi sekujur kulit tubuh dengan lotion anti nyamuk. Katanya nih, nyamuk itu suka mengincar Ibu Hamil karena darah Ibu Hamil mengandung protein yang lebih tinggi dari Ibu tidak hamil. Nah, karena saya sembarang menggunakan lotion, saat bangun pagi kulit saya merah-merah. Duh, padahal waktu dipakai aja sudah perih di kulit.

Sejak saat itu saya lebih berhati-hati memilih produk lotion anti nyamuk, termasuk buat proteksi Mada. Seringnya sih pakai pengusir nyamuk cair elektrik yang tinggal colok itu. Nah itu kalau kondisinya di dalam rumah. Kalau Mada lagi di luar rumah ? Sekarang sih pakai Bambi Baby anti Mosquito Lotion aja. Benar-benar aman di kulit anak. Mada juga bisa mengolesi lotion-nya sendiri dengan pengawasan saya.

Harga Bambi Baby Anti Mosquito Lotion ukuran 50ml yaitu Rp 24,000 yang bisa dibeli di Glamizka.com. Selain buat bayi dan batita, lotion ini juga bisa digunakan sampai anak usia Sekolah Dasar.

Bambi Baby Prickly Heat Powder

talkbambi

Karena Mada mudah berkeringat tiap beraktivitas di luar rumah, setelah Mada mandi, saya selalu menaburi seluruh tubuhnya dengan Bambi Baby Prickly Heat. Dia suka wanginya yang lembut. Saya saja juga kok.

Selain fungsinya untuk menangkis keringat berlebih, Bambi Baby Prickly Heat juga cukup ampuh mengurangi biang keringat yang sudah keburu nongol. Jadi, Mada enggak bakalan rewel saat tidur karena biang keringat yang nongol setelah main di luar rumah.

Harga Bambi Baby Prickly Heat yaitu Rp 16,700 yang bisa dibeli di Glamizka.com.

Kini, menemani Mada bermain di luar rumah bebas dari rasa takut dari serangan nyamuk dan biang keringat berlebih. Anak senang, Ibu tenang.

ttd-marso

Iklan

10 comments

  1. Belum bisa review semua produk bambi, padahal dede lagi ruam-ruam..enak ya belanja di Glamizka…tapi kebiasaan kali ya tiap belanja online selalu register dulu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s