Pond’s Age Miracle : Cegah Penuaan Dini Sebelum Usia Kepala Tiga, Yuk

pondsrevieww

Hadiah apa yang paling dibutuhkan seorang perempuan berusia kepala tiga yang baru saja nambah usia ? Seorang sahabat yang baik pastilah tahu kalau perempuan 30an sudah butuh banget yang namanya krim anti aging. Apalagi buat yang tinggal di kota-kota besar, rentan terkena penuaan dini lantaran banyak bertemu polusi. Di dalam rumah pun bukan berarti aman dari proses penuaan dini loh. Kebiasaan-kebiasaan seperti kurang tidur, tidak pernah olahraga dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan/minuman yang mengandung gula dapat mempercepat munculnya kerutan-kerutan di sekitar wajah Anda.

Pond’s Age Miracle hadir sebagai solusi perempuan Indonesia yang ingin tetap awet muda. Selama ini krim anti aging identik hanya boleh digunakan oleh perempuan yang sudah berumur di atas 30 tahun. Rupanya, hal itu tidak benar. Proses penuaan dini pada wajah sudah dimulai sejak usia Anda menginjak 25 tahun. Pond’s Age Miracle cocok digunakan untuk perempuan berusia kepala dua, tanpa takut berbagai efek sampingnya.

Duh, berarti saya telatnya pakek banget yah. Sampai menginjak usia 32 ini, saya masih setia pakai produk pembersih Pond’s yang berwarna pink muda itu. Alhamdulillah, saya akhirnya tahu bahwa menggunakan Pond’s Age Miracle itu sama pentingnya dengan kegiatan saya mengoleskan liquid eyeliner sebelum keluar rumah.

Dari hasil ngobrol dengan teman-teman yang sudah duluan memakai Pond’s Age Miracle, saya jadi tahu nih bagaimana cara kerja krim ini untuk memperlambat proses penuaan dini. Kandungan Retinol-C Complex yang terdapat di dalam Pond’s Age Miracle mampu mencerahkan, menyamarkan kerutan dan melepaskan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol dalam lapisan kulit selama 24 jam non-stop.

Sekalian saya review pemakaian 3 produk Pond’s Age Miracle di sini, biar pada enggak telat-telat amat pakai krim anti aging.

Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day & Night Cream

daycream_PONDS

Day Cream

nightcream_PONDS

Night Cream

Pertama kali mencoba Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day  & Night Cream, saya suka dengan pengemasannya. Saat membuka bungkus kotak Pond’s Age Miracle, enggak langsung terlihat produknya karena ada semacam pembatas berupa kertas pelindung tebal. Sehingga krim anti aging ini  enggak langsung bersentuhan sama bungkusnya. Setelah bungkus kotak sudah dibuka, giliran penutup merah yang melekat pada jar kaca bening yang dibuka ya. Surprise ! Lagi-lagi ada pemisah antara krim dengan tutup merahnya. Iya, Pond’s Age Miracle dilengkapi tutup berwarna putih di dalamnya. Jadi, bukan cuma konsumen yang harus steril tangan dan mukanya sebelum memakai krim malam. Pond’s Age Miracle pun peduli menjaga kualitas produknya tetap bersih.

Untuk pemakaian Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream, sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah di pagi hari. Tekstur krimnya lembut padat dan cepat meresap kulit. Saya suka wanginya yang lembut nan segar. Yang terpenting sih, enggak lengket ya. Nah, kalau Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream digunakan sebelum tidur. Jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai krim ini.

Oh ya, untuk meratakan krim yang sudah dipakai, sebaiknya pakai Face Massager-nya alias setrika wajah ya (gambar ada di dalam box). Ada 2 tipe vibrasi yang dapat digunakan bergantian sesuai kebutuhan Anda.

img1487680554047

Photo credit : Melinda Niswantari

Pond’s Age Miracle Wrinkle Eye Cream

IMG_20170321_163904

Eye Cream

Untuk krim mata dari Pond’s Age Miracle ini bentuk kemasannya pun ekslusif. Tutup ujungnya berwarna perak dengan tube berwarna merah. Dapat digunakan 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam. Oleskan pada mata dengan gerakan memutar-mutar.

Hari ini tepat 2 minggu saya menggunakan rangkaian produk Pond’s Age Miracle, hasilnya kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Mama saya bilang pun wajah saya lebih cerah. Saya sudah coba Pond’s Age Miracle, bagaimana dengan Anda ?

ttd-marso

Iklan

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s