solabumiputera
Ada yang punya resolusi kepingin melanjutkan kuliah lagi di tahun 2017 ini ? Pepatah kuno menyebutkan, tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina. Jadi, jangan pernah puas dengan ilmu yang ada. Perempuan yang sudah menikah dan memiliki anak, bukan berarti berhenti begitu saja menggapai cita-cita. Jika Anda tertarik ingin kuliah lagi di bidang Ekonomi, boleh disimak tulisan saya berikut.
Pada tanggal 20 Desember lalu, saya hadir di Penandatanganan MoU STIE Dharma Bumiputera dengan Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama. Bukan acara tanda tangan biasa, karena momen penting itu merupakan diresmikannya program pasca sarjana Magister Management STIE Dharma Bumiputera.
Acara yang berlangsung di pagi hari itu disaksikan oleh tamu undangan blogger, media dan pihak-pihak terkait. Bertempat di Amos Cozy Hotel Jakarta yang lokasinya sangat strategis, yaitu di Jl. Melawai Raya No. 83-85 Blok M, Jakarta Selatan. Dari pihak STIE Dhama Bumiputera diwakili oleh Prof Dr. Dr. HC Hafidz Abbas. Dari pihak Yayasan Solideo Anugrah Pratama diwakili oleh Ibu Dra. Khoe Ribka sekaligus sebagai  Presiden Direktur Amos Cozy Hotel.
Menurut Ibu Ribka, Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama cukup eksis di dunia pendidikan. Sebelum bekerja sama dengan STIE Dharma Bumiputera, SoliDEO memiliki sekolah yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan. Kali ini, SoliDEO ingin berinovasi di bidang pendidikan. Yakni membuka kelas perkuliahan program magister di dalam hotel. Setiap mahasiswa bisa menggunakan fasilitas hotel loh. Diantaranya :

  • 1x lunch atau dinner sesuai standar hotel bintang 4
  • 2x coffee break
  • Fitness center
  • Indoor swimming pool
  • Spa

Seru dong ya, di sela-sela kuliah bisa workout di Fitness Center ? Badan jadi bugar, kepala pun segar.
Untuk perkuliahan akan dimulai bulan Maret 2017. Biayanya cukup terjangkau yaitu Rp. 45 juta untuk 4 semester atau 2 tahun. Ada 14 mata kuliah dengan 47 sks. Yang tertarik bisa langsung datang ke lokasi untuk bertanya-tanya lebih lanjut.
Maria Soraya