6 Ide Kado Tepat Untuk Anak Laki-laki

kado

Setiap tahun, saya membuat daftar orang-orang terdekat yang berulang tahun. Dari mulai keluarga sendiri, suami, anak sampai anak tetangga yang dekat. Saya rutin memberikan hadiah meskipun hanya berupa sebuah buku atau voucher. Kebiasaan itu sudah ada sejak saya masih kecil. Bagi saya memberikan hadiah itu sesuatu yang menyenangkan dan pastinya menambah level bahagia.

Bukan hanya pada momen ulang tahun, kita juga dapat memberikan hadiah pada momen lainnya seperti Idul Fitri, Lebaran, atau Imlek. Tradisi memberikan hadiah tentu membuat anak-anak jadi gembira, termasuk anak laki-laki. Coba bayangkan wajah-wajah mereka saat menerima sebuah hadiah. Bungkus kado belum dibuka, wajah mereka pasti bahagia apalagi setelah mereka membuka kadonya ya ?

Kalau dalam waktu dekat ini Anda berencana memberikan hadiah untuk anak laki-laki, berikut ini 6 ide kado yang tepat :

Peralatan Olahraga Favorit

Anak laki-laki yang gemar berolahraga akan sangat senang bila mendapatkan kado berupa peralatan olahraga favorit. Bisa berupa permainan basket mini, bola sepak, raket bulutangkis, atau peralatan lainnya. Ajarkan pula cara merawat peralatan olahraga supaya kado untuk anak laki-laki tersebut senantiasa awet.

Sepeda Baru

Sepeda baru yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh anak tentu akan sangat nyaman dikendarai. Biarkan anak laki-laki leluasa bermain bersama teman sebaya dan sepeda barunya. Ajak pula anak laki-laki merawat sepeda barunya secara mandiri agar sepeda kesayangannya tidak lekas rusak.

Gadget Baru yang Sesuai dengan Kebutuhan

Gadget baru untuk anak bukan hanya berupa HP saja. Tablet PC dan laptop juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anak laki-laki. Biasanya anak laki-laki sangat membutuhkan gadget ketika sudah beranjak dewasa. Sebab gadget bisa mendukung aktivitas belajar anak agar lebih praktis dan efektif. Kita tidak perlu ragu memberikan gadget baru sesuai kebutuhan anak sekaligus mengajarkan anak tentang cara penggunaan yang benar.

Kursus singkat sesuai minat

Sekarang ini, pilihan kursus lebih beragam. Bukan hanya kursus menggambar atau kursus musik. Daftarkan anak laki-laki Anda untuk mengikuti kursus-kursus singkat yang sesuai minat dan menyenangkan pastinya. Kalau anak laki-laki Anda menyukai bermain lego, daftarkan dia pada kursus menyusun lego. Anak anda menyukai robot dan senang bereksperimen, coba daftarkan pada kursus membuat robot.

Ajak menjelajahi tempat-tempat seru di kota Anda

Enggak susah kok mengajak anak laki-laki dan teman-temannya menjelajahi tempat baru. Misalnya, datang ke museum layang-layang. Di sana, pengunjung bukan hanya bisa melihat koleksi museum dari berbagai daerah di Indonesia. Pengunjung juga bisa belajar membuat layangan.

Pakaian Baru yang Nyaman

Tak jarang anak laki-laki malas berganti pakaian bila sudah menemukan pakaian nyaman kesukaannya. Untuk mencegah hal ini, sebaiknya kita cermat memilihkan pakaian yang nyaman. Agar anak pun senang menggunakan pakaian baru selama beraktivitas. Ingin memiliki pakaian tidur anak lelaki atau jenis pakaian lainnya, semua pilihannya tersedia secara lengkap di MatahariMall. Kita tidak perlu khawatir dengan harganya karena harga pakaian baru di MatahariMall dilengkapi dengan promo diskon istimewa. Berbelanja banyak hadiah di MatahariMall bikin kita tetap hemat dan bebas memilih produk terbaik.

Bila sudah menyiapkan budget untuk membeli kado, kini saatnya berburu kado istimewa. Buatlah anak-anak bahagia dengan pemberian kado yang menarik dan bermanfaat. Selamat berburu kado !

Iklan

16 comments

  1. Aku kalo beliin hadiah buat ponakan cowok pasti selalu pakaian.. Males mikir sih Mba hahaha, ternyata banyak pilihan ya. Kupikir anak laki gitu mah standar aja, kalo ngga pakaian ya mainan. Hihi

  2. Aku biasanya kalau kasih kado anak, aku ajak ke mall aja langsung. Biar sesuai kebutuhan dan selera. Sekalian dicoba juga kalau misal yg dibeli itu pakaian dll. Anakku beli sepeda pakai uang sendiri hasil syukuran sunat hehehe menghadiahi diri sendiri kere juga kan mb Maria? Hihi..Tapi kmrn2 anakku yg kls 7 blg kepengen yg surprise gitu dikasih kadonya. Hhmmm..apa ya kira2?

  3. Aku biasanya kalau kasih kado anak, aku ajak ke mall aja langsung. Biar sesuai kebutuhan dan selera. Sekalian dicoba juga kalau misal yg dibeli itu pakaian dll. Anakku beli sepeda pakai uang sendiri hasil syukuran sunat hehehe menghadiahi diri sendiri kere juga kan mb Maria? Hihi..Tapi kmrn2 anakku yg kls 7 blg kepengen yg surprise gitu dikasih kadonya. Hhmmm..apa ya kira2?

    Balas

  4. Wah belum pernah terfikir untuk kasih kado berupa kursus singkat swauai minat nih, biasanya baju baru, mai an baru atau pergi ketempat wisata. Tips menarik mbak, thanks for sharing!

  5. Pengen beliin Maxy sepeda baru. Tapi serba salah kalau beliin anak usia2 skrng, dibeliin yg kecil kekecilan, bentar doank makainya, yg gede kegedean haha.
    Kalau gadget kyknya mungkin pas sekolah beliin jam yg bisa buat nelepon aja kali ga, kalau hp kyknya ntr aja pas gede.

  6. Boo sama Mika pasti senengnya dikasih hadiah mainan, terutama robot, Lego atau mobil-mobilan mba.. hihi.. Tapi bagus juga nih ide ngasih kado kursus singkat gitu ya.. πŸ˜€ Pasti bakal bermanfaat buat anak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s