Happy Pets, Layanan Grooming Untuk Hewan Peliharaan Di Rumah

happypets_groom

Lebaran 2016, saya bertiga dengan Pak Gondrong dan Mada ikut acara open house bersama orang tua saya di Simprug Jakarta Selatan. Si empunya acara merupakan sahabat Papah sedari kuliah. Namanya Oom Hendy. Yang membuat saya terkesan pada silaturahmi itu, saya bertemu dengan 20 ekor kucing yang berada dalam satu ruangan ber-ac. Satu kucing satu kandang. Kucing yang dipelihara pun bukan kucing biasa. Ada kucing anggora, berbagai kucing persia, kucing rusia dan kucing salju. Pokoknya cantik-cantik dan bikin saya pengin bawa pulang, hehe. Saya sempat nanya sama Oom Hendy bagaimana merawat 20 ekor kucing di rumahnya ? Iya, kalau punya 1 ekor kucing kan kalau butuh perawatan tinggal cussss ke pet grooming. Nah ini 20 ekor kucing. Gimana coba ?

“Hari gini mah tinggal telpon ke pet care langganan, tar orangnya dateng, mandiin kucing-nya Oom di halaman belakang rumah dan bisa sambil diliatin juga,” kata Oom Hendy. Saya manggut-manggut. Bener juga ya. Apalagi hari gini kan keluar rumah aja langsung ketemu macet di pertigaan. Bisa ikutan sutress itu kucing-kucing peliharaan Oom Hendy kalau kelamaan macet.

Dari informasi Oom Hendy, beliau merekomendasikan Happy Pets Jakarta. Cabangnya ada dimana-mana dan Mas-Mbaknya sangat terampil plus sigap. “Yang Oom suka dari Happy Pets ini kalau nge-gunting bulu kucing selalu rapi. Kadang kan suka ada yang ngasal atau sok tahu semau gue gunting-nya.” tambah Oom Hendy, lagi.

Happy Pets Mobile Grooming, Layanan Home Call Untuk Hewan Peliharaan Pertama di Indonesia

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gara-gara kesulitan mencari salon untuk anjing kesayangannya, Hanny Marlita pun sengaja mengambil kursus salon anjing di Singapura. Setelah piawai mengurus anjing, teman-teman Hanny meminta dirinya untuk memotong bulu-bulu anjing peliharaannya. Dari kegiatannya itu, Hanny terbersit ingin mengelola salon keliling khusus anjing. Ia pun memulai usahanya dengan satu karyawan dan promosi dari mulut ke mulut. Tahun 2003, Hanny mematenkan Happy Pets menjadi nama usahanya.

Layanan Happy Pets terdiri dari 2 pilihan, yaitu standard dan eksklusif. Untuk standard terdiri dari memandikan anjing/kucing, gunting kuku, membersihkan kuping, sikat gigi, cukur. Yang layanan eksklusif ini ada tambahan hair spa and massage-nya lho.

Selain itu, yang pusing sama kutu-kutu yang bandel di tubuh Si Miaw atau Si Gukguk bisa juga pakai jasa Happy Pets buat basmi kutu. Atau, sekedar perawatan kulit pun bakal diladeni. Komplit ya ?

Ada tiga jenis hewan yang biasa ditangani Happy Pets, yaitu anjing, kucing dan kelinci. Tarif layanannya beragam dari mulai Rp. 50 ribu s/d Rp. 200 ribu. Hingga saat ini pelanggan Happy Pets terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari Ibu Rumah Tangga hingga para seleb yang nge-heits se-Indonesia. Meskipun pelanggannya terus bertambah, Hanny tetap memperhatikan kualitas pegawai groomer-nya. Setiap empat bulan sekali, ia melakukan re-training bagi karyawannya.

Oh iya, yang kepingin ajak gukguk-nya berenang, Happy Pets juga punya swimming pool khusus anjing. Ada dua ukuran yaitu big swimming pool untuk anjing berukuran besar dan small swimming pool untuk anjing berukuran kecil. Khusus yang ini, Anda bisa ke langsung datang ke Happy Pets yang beralamat di : Samping Gedung Indopos Raya Nomor 9B-9C Sukabumi Selatan, Gg. Jaman, RT.4/RW.1, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

Untuk jam operasionalnya, Happy Pets buka dari Senin sampai Sabtu (jam 8 pagi s/d jam 6 sore). Hubungi nomor ini dulu ya 021- 558-5614 sebelum datang atau pesan layanan home call.

Yuk ah, luangin waktu buat treatment si Miaw dan Si Gukguk. Because, a happy pets is a clean pets.

Dokumentasi : indoindian dan Happy Pets Facebook.

ttd-marso

Iklan

19 comments

  1. Semakin ke nih tinggal telpon sudah datang jd ngga perlu repot bawa piaran ke pet shop di rumah Ada 7 ini mba ,,, repot bnget kalau mau mandiri mereka infony di catet nih

  2. Iiihhhh lucu banget grooming hewan ini..pet shop aja bisa ada kls eksklusif nya ya pakai hair spa dan massage hihihi 😊😀 Happy pets ini punya kolam renang juga ya buat nyenengin guguk hehe… Kucing makin enak dipeluk2 kalau udh plg dr Happy Pets ya jd cantik dan wangi deh.

  3. aku jadi ingat kucing peliharaan, yang udah nggak ada , ihiks. Bagus ni ya mba, grooming hewan kesayangan di rumah, jadi bisa sekalian belajar dengan perhatikan si mas-mas nya treatment..

  4. Cocok buat yang memelihara binatang tapi sibuk dan gak bisa datang ke pets grooming ya mbak. Trus buat peliharaannya jg enak, gak setres pas dibawa naik kendaraan atau pas dimandiin di tempat asing TFS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s