Mada 16 Bulan : End Of The Drama

Mada Sakit

Wohohohohooooo

Sepanjang September ada begitu banyak cerita, yang drama yang seru campur ada di situ. Padat. Saya jualan puding tiap minggu di Lembah Gurame. Buku saya terbit. Saya ikutan Writer’s Gathering di Gedung Kompas bersama Mada etc.

Saya sampai bingung mau nulis apa, karena setiap kali menjelang tidur dan pengen nyempetin nge-blog, energi saya tinggal sekian persen. Saya hanya sempat menulis sebaris kolom untuk jurnalnya Mada. Yess, saya bikin di netbook jurnal tentang Mada. Mulai dari meals-nya setiap hari apa aja, kegiatan Mada apa sampai DIY for Mada.

Di akhir September, Mada sakit. Awalnya, saya kira itu masuk angin karena ya itu tadi saya bilang, jadwal saya amat padat di luar rumah *haisssh* dan saya selalu membawa Mada. Ternyata eh ternyata, Mada diare. Karena udah lebih dari tiga hari, dehidrasi akut dan gak mempan dibawa ke dokter umum dan dokter anak, akhirnya Mada kudu di opname. Hik. Anakku diinfus.

Sepulang dari rumah sakit, Mada dibotakkin biar segeran dikit karena rambutnya udah gondrong. Eh, bukan cuma seger, Mada juga jadi lahap bingit maem-nya. Mungkin efek kena infus kali ya.

Semoga ini beneran jadi end of the drama Mada susah makan. Orangtua mana sih yang gak pengen anaknya lahap tiap makan dan selalu sehat pastinya ? 🙂

xoxo,

Maria Soraya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s