Mada 9 Bulan

Arizqio Mada Leksono

Beberapa hari ke depan, Mada ulang bulan lagi, daaaaan … umurnya jadi 10 bulan. Whuaaaa, cepat amat yak. Perasaan kemarin, iyya kemarin … 300 hari yang lalu … Mada baru mbrojol dan dibungkus pake sarung sholat punya Pak Gondrong karena bedongnya gak muat. Hihihi. Sekarang, tau-tau Mada udah gede, liat aja gambar di atas yang lagi disuapin neneknya. The next coboy. Hohoho. (abaikan lap biru kotak)

Saya mau posting soal Mada saat menjalani hari-harinya sebagai bayi 9 bulan. Dia suntik campak di minggu ke tiga setelah ulang bulan, karena sempat pilek ketularan teman-teman bayinya.

Terakhir nimbang Mada, bb-nya 11.5 kg dan panjang 77 cm. Uhuk. Pantesan tiap abis gendong Mada, pinggang Ibu sering nyut-nyut keriting ya, nak 😀

Soal motorik, alhamdulillah berkembang banyak. Dia bisa main bola. Jadi, saya atau siapa gitu lempar bola trus dia bakal lempar balik. Mada juga udah bisa diminta nunjukkin topi (megang kepala) atau kalau ditanya “Mana Mada ?”, dia bakal tepuk-tepuk dada untuk nunjukkin dirinya. Giginya juga nongol 2 biji di atas. Mada, anak yang pandai menghibur. Kadang ya, kalau dia lagi nenen, saya suka ketiduran karena capek. Dia biasanya langsung puk-puk saya atau meluk saya. Sekarang ini dia lagi seneng cilukba pake tutupan bedak atau wadah kue yang transparan.

Huaaaa apalagi ya ? Wah, pokoknya Mada lagi senang niru.

Untuk para pembaca setia (tsaaahh kayak artes aja mak) dan yang udah mampir plus komen-komen, mohon maaf kalau saya sering telat respon komen-komennya yak. Hihihi, maklum si Gondrong Junior itu gak bisa ditinggal meleng untuk onlen kecuali onlen dari hp.

xoxo,

Maria Soraya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s