Tadi malam, suami pulang agak larut. Jam 11an baru nyampe rumah. Yakk, dia kudu anterin teman-temannya survey tempat di dekat rumah kami. Trus, karena kemarin saya gak masak, saya nitip beli pecel lele buat makan malam.
Suami pulang larut artinya waktu me-time agak panjang. Padahal, aslinya seharian juga sudah me-time. Hahahaha. Well, yang saya sebut me-time itu kalau rumah sudah kinclong + saya sudah mandi + dan tinggal duduk-duduk manis di kasur sambil nungguin suami pulang kerja daaaaan nyari kesibukan sendiri tapi agak nyantai kayak entah mencetin remote tv atau baca halaman koran yang belum sempat ditengok atau menulis.
Semalam, saya merevisi beberapa cerpen anak. Kamis kemarin, rencana saya mau kirim 2 cerpen anak ke Bobo. Eh, begitu nyampe TIKI kesorean dan sudah tutup sodarah-sodarah. Setelah dicek ulang, ada beberapa kalimat yang kurang sreg di cerpen saya tsb. Akhirnya saya revisi 2 cerpen sekaligus. Trus ada tambahan nulis artikel Gado-gado Femina. Trus ada cerpen anak lagi yang saya tulis. Kira-kira awal Februari saya punya “tabungan” beberapa tulisan yang tinggal kirim ke redaksi.
Hari ini saya mau nulis artikel untuk Gado-gado Femina.
Soal syarat tulisan Gado-gado Femina sbb :
– Ketik 2 spasi
– Tulisan maksimal 3 halaman folio
– Kirim melalui e-mail [email protected] atau via pos dan tulis subjek di e-mail atau di kiri atas amplop : GADO-GADO
Ayooook kita mulai. Bismillah !
Note : foto milik www.femina.co.id
xoxo,
Bojone Gondrong