How’s Your New Life, Jeung ?

Alhamdulillah, hari ini pernikahan saya memasuki bulan kedua. Masih seumur jagung sih, karena saya menikah baru bulan kemarin, tepatnya tanggal 6 Oktober 2012. Klo kata tetangga saya, “Wuahhh, umurku lebih muda dari kakak tapi aku nikah duluan,” ………… ehhhhh, teyus ?? (ujar saya dalam hati).

Sedari awal menikah, saya berjanji pada diri sendiri untuk senantiasa belajar, belajar dan belajar menjadi istri yang bisa melengkapi plus mewarnai kehidupan suami 🙂

Soal saya ke diri sendiri, saya ingin selalu ada yang fresh dalam kehidupan rumah tangga saya walaupun tiap hari berkutat dengan urusan domestik rumah tangga. Langkah awal saya ya mensyukuri setiap good change yang hadir, menajamkan kepekaan saya tentang kehidupan yang dijalani dan menambal kekurangan-kekurangan yang ada.

Sejak menikah, tiada hari tanpa ide-ide panas yang siap dimuntahkan dari kepala saya. Gak heran, bawaannya gatel pengen DIY nge-decor rumah ato ya gatel juga pengen icip bikin resep yang saya lihat di dunia maya. Eksekusinya gak jeder-jeder sekaligus sih tapi step by step.

Dan, sejak menikah pertanyaan paling rutin dari teman-teman yang paling sering didengar oleh saya itu, “How’s your new life ?”

Saya menjawab singkat, “Jadi lebih terikat”. Jawaban versi panjangnya itu : Jadi lebih terikat hati dan pikiran saya ke suami, sehingga saya sadar akan tanggungjawab dan peran saya sebagai istri dalam kehidupan rumah tangga kami.

xoxo,

Bojone Gondrong

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s